ADVERTISEMENT

Wanita Ini Dibayar untuk Berkata Kasar ke Pria, Dapat Rp 71 Juta per Bulan

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 17 Agu 2022 19:00 WIB
Nova Jewels Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Berkata kasar merupakan perbuatan yang tidak sopan dan bisa memancing pertengkaran. Namun, wanita ini justru dibayar dengan sikapnya yang marah-marah sampai mengeluarkan kata-kata kasar.

Nova Jewels yang merupakan model OnlyFans dibayar untuk memenuhi fetish pria yang suka dengan wanita marah-marah. Wanita 26 tahun itu mengaku peruntungan dari memarahi dan menghina pria.

"Aku punya banyak klien yang suka jika direndahkan. Aku sering melakukannya jika mereka meminta," ungkap Nova, seperti dikutip dari Daily Star.

Wanita asal Skotlandia itu juga bingung ada fetish pria seperti itu. Bukan satu atau dua pria saja, namun banyak pria yang senang dimarahi dan diejek.

"Aku dulu khawatir jika aku terlalu berlebihan dengan kata-kata kasarku tapi mereka meyakinkanku bahwa mereka menyukainya," ungkap Nova.

"Sangat mudah merendahkan mereka jika mereka memang memiliki karakter yang menyebalkan, tapi akan sulit jika mereka tipe pria yang manis," tambah Nova.

Penghasilan Nova Jewels pun fantastis hanya dengan memarahi pria lewat video webcam. Wanita seksi itu mengatakan bahwa penghasilannya bisa mencapai Rp 71 juta hanya dari marah-marah ke pria.

"Aku menghasilkan rata-rata antara £ 3.000- £ 4.000 per bulan. Tujuanku untuk akhir tahun ini adalah angka-angka tersebut terus bertambah," harapan Nova.

Tak hanya memarahi pria, Nova Jewels pun menerima fetish aneh lainnya. Dia membuat konten eksplisit saat buang air kecil.

Video dirinya saat berada di toilet dan membuang air seninya tersebut dikenakan biaya 100 poundsterling atau sekitar Rp 1,8 juta. Menurutnya tidak sedikit pria punya fantasi ingin melihat wanita beraktivitas di toilet.



Simak Video "Ribuan Wanita Ikut Pawai Kebaya Bersama Iriana Joko Widodo"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)
Breaking News
×
Update Korban Tragedi Kanjuruhan
Update Korban Tragedi Kanjuruhan Selengkapnya