ADVERTISEMENT

Gerard Pique Dikabarkan Kencani Pelajar Setelah Pisah dari Shakira

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Jumat, 12 Agu 2022 09:06 WIB
BARCELONA, SPAIN - JANUARY 14:  Columbian singer Shakira and Barcelona footballer Gerard Pique attend a press conference for her father William Mebarak Chadid latest book presentation Al Viento y Al Azar at the Casa del Llibre bookstore on January 14, 2013 in Barcelona, Spain.  (Photo by Robert Marquardt/Getty Images) Gerard Pique dan Shakira. Foto: Getty Images/Robert Marquardt
Jakarta -

Gerard Pique dirumorkan berkencan dengan seorang pelajar setelah berpisah dari Shakira. Kabarnya wanita tersebut pernah bekerja dengannya selama beberapa bulan terakhir.

Seperti dilaporkan The Sun, pelajar tersebut diketahui bernama Clara Chia Marti. Pelajar jurusan hubungan masyarakat itu kabarnya 12 tahun lebih muda dari Gerard Pique.

Seorang sumber mengungkap bahwa keduanya bertemu saat mengerjakan proyek di Kosmos, perusahaan produksi milik Gerard Pique.

Gerard Pique dan ShakiraGerard Pique dan Shakira. Foto: Getty Images

"Gerard dan Clara sudah berkencan selama beberapa bulan. Dia seorang pelajar yang juga bekerja untuknya di kantor, mengatur berbagai acara," ujar sumber.

Gerard Pique dan Shakira berpisah pada Juni 2022, setelah 12 tahun hidup bersama. Perpisahan mereka diumumkan lewat pernyataan resmi.

"Dengan menyesal kami mengkonfirmasi bahwa kami telah berpisah. Demi anak-anak kami yang menjadi prioritas kami, kami meminta kalian untuk menghormati privasi kami. Terima kasih untuk pengertiannya," ungkap Shakira yang disampaikan melalui agensinya.

Isu perselingkuhan mewarnai perpisahan pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini. Dikatakan bahwa Gerard Pique berselingkuh dengan seorang wanita muda berusia 20-an tahun.

Wanita yang berada dalam pusaran skandal perselingkihan itu disebut sedang menjalani kuliah dan bekerja sebagai pemandu acara.

(hst/hst)