ADVERTISEMENT

Nicola Peltz Buka Suara Tentang Perang Dingin dengan Victoria Beckham

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 11 Agu 2022 08:33 WIB
Brooklyn Beckham & Nicola Peltz Foto: Instagram @brooklynbeckham @nicolaannepeltz
Jakarta -

Belakangan hubungan antara Victoria Beckham dan menantunya Nicola Peltz menjadi sorotan lantaran gosip perang dingin antara keduanya. Nicola Peltz akhirnya buka suara soal isu tentang tidak akur dirinya dengan ibu dari suaminya Brooklyn Beckham itu. Semua dimulai dari busana pengantin.

Saat model 27 tahun itu menikah dengan Brooklyn Beckham pada bulan April, ia mengenakan busana dari Valentino Haute Couture. Banyak yang menyangka bahwa Nicola akan mengenakan gaun rancangan Victoria Beckham.

Nicola mengatakan dalam wawancara terbarunya dengan Variety bahwa dia mengetahui gosip perseteruan dengan Victoria Beckham. Dia cukup yakin bahwa omongan miring tersebut dimulai ketika dia tidak mengenakan gaun pengantin rancangan ibu mertuanya.

7 Menu Diet Nicola Peltz, Istri Brooklyn Beckham yang Terlihat RampingNicola Peltz mengenakan gaun pengantin dari Valentino Foto: Instagram/nicolaannapeltzbeckham

Dalam pernyataannya, Nicola mengatakan bahwa pada awalnya dia memang sudah berniat menggunakan busana pengantin hasil rancangan Victoria Beckham. Namun rencananya tersebut tidak bisa terwujud.

"Aku memang akan memakai gaun Victoria Beckham dan aku benar-benar ingin, dan kemudian beberapa bulan kemudian, dia menyadari bahwa studionya tidak bisa melakukannya, jadi aku harus memilih gaun lain. Dia (Victoria Beckham) tidak mengatakan bahwa aku tidak bisa memakainya. Aku juga tidak mengatakan bahwa aku tidak ingin memakainya. Dari situlah semuanya dimulai, dan berkembang dari situ," ungkap Nicola yang diwawancarai dengan Brooklyn.

Victoria Beckham dan Nicola Peltz dikabarkan tidak akur.Victoria Beckham dan Nicola Peltz dikabarkan tidak akur Foto: Instagram/@victoriabeckham

Namun sebenarnya hubungan antara Nicola Peltz dan Victoria Beckham terjalin dengan baik. Brooklyn menambahkan bahwa cara kerja gosip akan terus menjatuhkan.

"Aku mengetahui bahwa mereka akan selalu mencoba untuk menulis hal-hal seperti itu. Mereka akan selalu mencoba untuk menjatuhkan orang lain. Tapi semua orang (terutama Nicola dan Victoria) bisa saling bersama, itu bagus," timpal Brooklyn.

Nicola sebelumnya pernah mengenakan gaun dari Victoria Beckham di momen spesialnya. Dia mengenakan gaun kuning karya Victoria saat foto pertunangannya dengan Brooklyn pada Juli 2020.



Simak Video "David Beckham Beri Hadiah Mobil Rp 7 Miliar untuk Brooklyn Beckham"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)