ADVERTISEMENT

Perang Dingin dengan Menantu, Victoria Beckham Takut Tak Bisa Ketemu Cucu

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 10 Agu 2022 11:11 WIB
Victoria Beckham dan Nicola Peltz dikabarkan tidak akur. Foto: Instagram/@victoriabeckham
Jakarta -

Victoria Beckham dan menantunya Nicola Peltz dikabarkan perang dingin. Hubungan tidak baik tersebut terjadi sejak pesta pernikahan antara Nicola dan putra pertama Victoria, Brooklyn Beckham. Kini, istri David Beckham itu kabarnya memiliki ketakutan tersendiri jika ia tidak bisa dekat dengan cucu di masa depannya.

"Ketakutan Vic terbesar adalah tidak bisa punya hubungan dengan cucu pertamanya," ungkap sumber, seperti dikutip dari Mirror.

Nicola sendiri saat ini belum hamil, namun ia dan suaminya tentu sudah merencanakan untuk memiliki momongan. Victoria sendiri ingin segera bisa menimang cucu. Namun di tengah hubungannya yang tidak baik dengan menantu, belum lagi Brooklyn seakan menjauh darinya membuat Victoria Beckham merasa semakin tersisihkan.

"Aku rasa sulit bagi Victoria untuk menerima. Dia datang dari keluarga yang sangat dekat satu sama lain dan kini melihat putranya semakin dekat dengan keluarga mertuanya," ucap sumber.

Baru-baru ini Nicola mengungkap kesedihannya di Instagram. Dia menyebut sulit untuk menunjukkan kesedihan di depan orang, dan menyindir bahwa ada orang di luar sana yang telah menyakitinya. Dari postingan tersebut, banyak orang yang berspekulasi bahwa Nicola menyindir Victoria.

"Kadang aku merasa sulit menunjukkan bagian sedih dari diriku. Tumbuh dengan tujuh bersaudara dan orang tua yang sangat kuat, membuatku sangat tangguh, mereka mendorongku untuk tidak membiarkan orang menjatuhkanku atau menyakiti hatiku," keterangan foto Nicola Peltz di Instagram.

"Itu membuatku memasang tembok seperti itu untuk melindungi diriku sendiri terutama di industri ini. Kita semua pasti memiliki hari-hari di mana orang membuat kamu merasa buruk dan terluka," tambahnya.

Setelah unggahannya tersebut, kabarnya Victoria Beckham ingin mengklarifikasi semuanya ke menantunya itu. Mantan grup penyanyi Spice Girls itu pun ingin memperbaiki kerenggangan hubungan dengan Nicola Peltz.



Simak Video "David Beckham Beri Hadiah Mobil Rp 7 Miliar untuk Brooklyn Beckham"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)