ADVERTISEMENT

Amanda Seyfried Menyesal Adegan Bugil di Usia 19, Dulu Tak Berani Melawan

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 10 Agu 2022 15:15 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 06:  Amanda Seyfried attends the World Premiere of Foto: Photo by Jeff Spicer/Getty Images
Jakarta -

Amanda Seyfried mengaku menyesali adegan tanpa busana dulu. Dia mempertanyakan mengapa dulu dia tidak berani melawan dan menolak arahan sutradara.

Amanda mengaku adegan tidak senonoh tersebut terjadi saat usianya 19 tahun. Dia mengaku bahwa dirinya yang dulu masih takut dengan banyak hal dan hanya bisa menuruti perintah tanpa punya pemikiran lain.

"Berusia 19 tahun, berjalan-jalan tanpa mengenakan pakaian dalam. Apakah kamu bercanda? Bagaimana aku membiarkan itu terjadi?" ungkap aktris 36 tahun itu dalam wawancara dengan Porter

"Oh, aku tahu mengapa: Aku berusia 19 tahun dan tidak ingin mengecewakan siapa pun, dan aku ingin mempertahankan pekerjaan saya. Itu sebabnya," tambahnya.

Amanda juga menjelaskan mungkin dulu dia belum memiliki nilai hidup yang kuat seperti saat ini. Begitu pula dengan kepercayaan diri yang tidak sebesar saat ini.

Amanda menjelaskan kepercayaan dirinya bukan datang dari popularitasnya, namun dari dalam dirinya. Energi seperti itu yang membuatnya merasa jauh lebih dihormati orang lain.

"Ada tingkat rasa hormat yang sebelumnya tidak pernah saya rasakan sepenuhnya di sekitarku. Itu tidak ada hubungannya dengan tingkat ketenaran atau pengakuan atau pujian kritis. Apa pun itu, ini bukan karena Mank, bukan karena The Dropout, ini bukan tentang menonton filmku. Aku dihormati karena berusia 36 tahun dan aku tahu siapa diriku sebenarnya," jelas Amanda Seyfried.

Kariernya dimulai dari membintangi operasi sabun di awal 2000-an. Setelah itu dia bermain di film Mean Girls yang rilis pada 2004. Sejak saat itu kariernya terus meroket.



Simak Video "Ribuan Wanita Ikut Pawai Kebaya Bersama Iriana Joko Widodo"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)