ADVERTISEMENT

7 Teori Drama Korea Big Mouth, Lee Jong Suk Penipu 'Big Mouse'?

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 10 Agu 2022 14:45 WIB
Drama Korea Big Mouth. Foto: dok. MBC Drama Drama Korea Big Mouth. Foto: dok. MBC Drama
Jakarta -

Drama Korea Big Mouth tengah hangat diperbincangkan. Meskipun baru menayangkan empat episode, penonton telah membuat sejumlah teori untuk menebak siapa 'Big Mouse' sebenarnya.

Ada banyak hal janggal yang membuat penonton Big Mouth mengulik setiap karakter. Pemain utamanya Lee Jong Suk pun dicurigai sebagai penipu kelas kakap.

Big Mouth mengikuti kisah Lee Jong Suk sebagai pengacara Park Chang Ho yang jarang memenangkan kasus. Hidupnya bahkan dibiayai sang istri Go Mi Ho (pemain Yoona) yang berprofesi sebagai perawat.

Keadaan berubah setelah Park Chang Ho ditugaskan walikota Gucheon menangani kasus pembunuhan para pejabat. Dia dituduh sebagai 'Big Mouse' penipu kelas kakap yang menjadi buron di kota itu. Lantas siapa 'Big Mouse' sebenarnya?

Berikut 7 teori drama Korea Big Mouth yang ramai dibicarakan di media sosial:

1. Park Chang Ho Berkepribadian Ganda

Park Chang Ho diduga memiliki kepribadian ganda sebagai pengacara bermulut besar yang suka berbual (Big Mouth) dan penipu kelas kakap (Big Mouse). Di awal episode, dia terlihat seperti pengacara biasa yang tidak kompeten menangani kasus klien.

Namun setelah berakhir di penjara, kepribadian Park Chang Ho berubah. Dia terlihat mengintimidasi dan menunjukkan kekuatan fisiknya meski tak jago bela diri.

Drama Korea Big MouthLee Jong Suk sebagai Park Chang Ho. Foto: Dok. MBC Drama

Sang pengacara dapat membuat seorang preman tumbang dalam satu pukulan. Hal ini pun dinilai mengganjal oleh penonton.

Tak sedikit yang menuding Park Chang Ho lupa ingatan setelah mengonsumsi narkoba, yang dimasukkan ke dalam minumannya.

2. Park Chang Ho 'Big Mouse' Sebenarnya

Karakter utama Big Mouth itu pun diyakini sebagai 'Big Mouse' sebenarnya. Hingga kini latar belakang keluarga Park Chang Ho belum ditampilkan kepada penonton.

Drama Korea Big MouthLee Jong Suk dan Kwak Dong Yeon. Foto: Dok. MBC

Tak hanya itu, semua barang bukti yang ditemukan di kantornya dianggap mencurigakan. Pasalnya sang pengacara menyimpan barang bukti berupa uang dan narkoba di balik dinding hingga atap.

Park Chang Ho juga terbilang cerdas karena terpikir untuk menyadap pembicaraan anggota NR Forum di penjara bawah tanah. Bagaimana pun Park Chang Ho diduga memiliki keterkaitan dengan 'Big Mouse'.

Mertua dan istri Park Chang Ho ikut dicurigai. Begitu pula Kwak Dong Yeon yang jadi cameo Big Mouth.... KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2