ADVERTISEMENT

Alasan Mikaila Patritz Menikah di Usia 18 Tahun Hingga Pindah Keyakinan

R Chairini Putong - wolipop Selasa, 09 Agu 2022 17:32 WIB
Fardan Khan dan Mikaila Patritz. Foto: dok. Instagram @mikailapatritz Fardan Khan dan Mikaila Patritz. Foto: dok. Instagram @mikailapatritz
Jakarta -

Aktris Mikaila Patritz menikah di usia 18 tahun setelah menamatkan bangku SMA. Istri dari Fardhan Khan itu telah merasakan jerih payah hidup karena dibesarkan sang ibu tanpa sosok ayah sejak lahir. Hal itulah yang mendorong pemain Ganteng-Ganteng Serigala itu nikah muda.

Kisah Mikaila Patritz terungkap saat menghadiri acara Close Up #SpeakUpForLove pada Selasa (9/8/2022). Dia mengaku telah membantu ibunya mencari nafkah sejak berusia delapan tahun.

Hingga akhirnya ibu Mikaila Patritz menikah dan dikaruniai seorang putra. Pernikahan itu tidak bertahan lama, namun Mikaila Patritz harus membantu membesarkan adiknya yang baru lahir di usia sembilan tahun.

Mikaila Patritz dan Fardan KhanKeluarga Mikaila Patritz dan Fardan Khan Foto: dok. Instagram @mikailapatritz

"Dari umur delapan tahun, aku harus bisa satu derajat sama mama. Dia minta aku bantu dia, karena mama memang sempat susah payah untuk menghidupi aku. Nggak lama dia menikah lagi, tapi itu juga nggak (bertahan) lama. Cuma setahun. Ada lah adik saya. Jadi dia (ibu Mikaila) juga meminta aku membantu membesarkan adik."

"Jadi terpaksa, aku dari umur sembilan tahun membesarkan adik dan menjadi dewasa. Membantu ibu dan membantu adik agar bisa menjadi pria yang luar biasa," kenang Mikaila Patritz.

Sejak itu Mikaila Patritz menyadari bahtera rumah tangga tidak mudah untuk dijalani sendiri. Keadaan pun membuat Mikaila Patritz lebih dewasa dari anak seusianya.

Saat duduk di bangku SD, Mikaila Patritz yang dibesarkan keluarga Katolik juga terpikir untuk pindah ke agama Islam.

"Di umur sembilan atau sepuluh tahun, aku mendadak ada pemikiran untuk convert (pindah agama). Jadi sebelumnya aku Katolik dan pengen pindah ke agama Islam. Jadi keliatan dari umur segitu aku udah punya pemikiran yang lumayan jauh dan luas. Dan aku udah melihat susah payahnya hidup. It's nothing perfect," ujar aktris 26 tahun itu.

Inilah harapan Mikaila Patritz untuk putranya setelah menikah muda.... KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ribuan Wanita Ikut Pawai Kebaya Bersama Iriana Joko Widodo"
[Gambas:Video 20detik]