ADVERTISEMENT

Kisah Penyanyi Tinggal di Rumah Penuh Sampah, Rawat 30 Kucing Jalanan

R Chairini Putong - wolipop Minggu, 07 Agu 2022 16:31 WIB
Kim Mi Sook. Foto: dok. SBS Kim Mi Sook. Foto: dok. SBS
Jakarta -

Sebelumnya seorang wanita paruh baya dilaporkan tinggal di dalam rumah penuh sampah dengan 30 kucingnya. Kini terungkap bahwa wanita tersebut adalah seorang penyanyi bernama Kim Mi Sook.

Identitasnya terungkap dalam episode terbaru acara televisi Curious Stories Y yang ditayangkan pada Sabtu (5/8/2022). Episode tersebut menyorot rumah Kim Mi Sook dan kucingnya yang dipenuhi dengan sampah.

Menurut laporan SBS, sampah yang menggunung di rumah Kim Mi Sook membuat tim produksi kesulitan berjalan karena tidak ada banyak ruang. Rumahnya itu juga mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Bahkan Kim Mi Sook tidak memiliki lampu di rumahnya. Dia lebih fokus merawat kucingnya ketimbang dirinya sendiri.

Kepada SBS, Kim Mi Sook mengaku awalnya hanya memiliki 13 kucing. Namun dia merawat banyak kucing jalanan hingga tinggal bersama 30 ekor anak bulu.

Kisah Penyanyi Tinggal di Rumah Penuh Sampah, Rawat 30 Kucing JalananRumah Kim Mi Sook, penyanyi Korea yang merawat 30 kucing jalanan. Foto: dok. SBS

Wanita paruh baya itu telah menghabiskan semua uangnya untuk memberi makan kucing-kucingnya. Dia pun kesulitan mencari makanan untuk dirinya sendiri.

Salah seorang kenalan Kim Mi Sook mengatakan bahwa wanita itu hanya memiliki seorang adik laki-laki. Namun Kim Mi Sook tidak berani menceritakannya karena adiknya adalah seorang public figure terkenal.

"Dia (Kim Mi Sook) hanya memiliki seorang adik laki-laki, tapi dia seorang public figure. Dia gemetar setiap kali berbicara tentangnya karena takut akan menyebabkan masalah bagi keluarganya," ungkap kenalannya.

Setelah melakukan pencarian terungkap bahwa adik Kim Mi Sook adalah seorang penyanyi yang populer di tahun 1980an.

Tim produksi Curious Stories Y kemudian menghubungi sang adik, penyanyi 'Kim'. Dan pria itu mengaku sudah lama berhenti membantu kakak perempuannya. Sebab Kim Mi Sook lebih peduli dengan kucingnya.

Sepupu Kim Mi Sook mengungkap hal yang bertolak belakang dengan pengakuan adiknya. Seperti apa kondisinya? Klik halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2