ADVERTISEMENT

40 Kata-kata Sindiran Lucu tapi Menyakitkan, Cocok Buat Orang Ngeselin

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 06 Agu 2022 14:30 WIB
Kata-kata sindiran Kata-kata sindiran. Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Bingung bagaimana mengungkapkan kekesalan pada orang? Kata-kata sindiran lucu tapi menyakitkan ini bisa jadi solusi untuk mengekspresikan kekesalanmu.

Mengungkapkan kekesalan terhadap seseorang bukanlah hal mudah. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan melontarkan kata-kata sindirian.

Lewat kata-kata sindiran kamu bisa mengekspresikan perasaanmu dan bikin hati plong atau lega. Tak hanya itu, kata-kata sindiran juga bisa dimaksudkan agar orang yang membuatmu kesal menjadi sadar.

Berikut ini kata-kata sindiran yang bisa jadi referensi:

Kata-kata Sindiran Lucu

1. Omonganmu kayak parfum isi ulang, wangi tapi palsu

2. Ucapanmu seperti balon warna-warni, indah tapi isinya angin.

3. Jadi orang jangan terlalu welcome, nanti dikira keset keramik

4. Kejujuran itu dimulai dari foto profil media sosial

5. Kami selalu bergandengan tangan. Karena kalau aku melepaskan tangannya, ia akan langsung berbelanja

6. Setiap gadis itu seperti boneka, entah Barbie atau Annabelle

7. Orang sabar disayang Tuhan, tapi terlalu sabar malah diinjek orang.

8. Jangan suka ngurusin hidup gue, belum tentu gue mau kurus

9. Cuma di-read tapi nggak dibalas, susah memang kalau chat sama seleb

10. Ya namanya hidup, kita yang jalani, tetangga yang mengomentari.

Kata-kata sindiranKata-kata sindiran Foto: Dok. iStock

Kata-kata Sindiran Singkat

11. Suaramu terdengar lebih merdu ketika mulutmu tertutup.

12. Jika berbohong adalah pekerjaan, aku kenal beberapa orang yang akan jadi jutawan.

13. Langsung ngomong aja ga usah pake kode-kodean aku bukan ahli IT

14. Kok bisa ya, dulu sedekat nadi, sekarang sejauh matahari

15. Jika terjadi perdebatan, putuskan egonya, bukan hubungannya

16. Aku tidak sedang menghinamu, aku sedang mendeskripsikan dirimu

17. Wah kamu baik sekali, ya? Tapi, sayang pas ada maunya aja

18. Ingin nabung untuk beli beras buat keluargaku, sisanya untuk beli mulut mereka yang menghinaku

19. Kejelekan dapat diperbaiki, kebodohan itu abadi.

20. Zombie memakan otak. Kamu aman.


Kata-kata Sindiran Cinta

21. Jangan cuma sekedar singgah. Ini hati bukan warteg

22. Kalau mau pacar yang bisa bikin adem terus, mending pacaran aja sama AC

23. Aku bersedia mencintaimu dalam diam, karena diam berarti tak ada penolakan

24. Kalau udah nggak sayang ngapain chat lagi, pergi saja langsung

25. Tetaplah jujur, tetaplah setia, atau tetaplah menjauh dariku

26. Mantan itu perlu dikasih bunga biar lebih so sweet dikit, bunga bangke maksudnya

27. Kadang orang yang sudah kita perjuangkan dengan baik malah memperjuangkan orang lain mati-matian

28. Karena kesetiaan hanya milik orang berkelas

29. Jika dalam cinta kau mainkan sebuah drama, kelak kau harus siap untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah karma

30. Ternyata lebih gampang bikin story di Instagram ya daripada ngasih kaba.

Kata-kata Sindiran Pedas

31. Kamu mengingatkanku pada uang receh. Bermuka dua dan tidak berharga

32. Nggak seorangpun mempercayai pembohong, sekalipun dia berkata kebenaran

33. Kamu lucu banget, sudah tahu salah malah ngotot

34. Hidup ini adalah sandiwara, tapi banyak yang aktingnya jelek

35. Sebenarnya tidak ada yang benar-benar peduli ketika kamu sedih. Jadi, lebih baik kamu berbahagia saja

36. Sibuk tanya kapan nikah, giliran ditanya kapan mati malah marah

37. Otakmu tidak sebesar mulutmu.

38. Terus putar matamu. Mungkin kamu akan menemukan otak di belakang sana.

39. Jika karma tidak memukulmu, dengan senang hati aku akan melakukannya

40. Orang yang tidak mampu melihat kekurangannya sendiri, sulit bisa melihat kelebihan-kelebihan orang lain.

Itulah kata-kata sindiran lucu tapi menyakitkan yang cocok buat orang ngeselin. Kata-kata sindiran ini juga bisa kamu salin dan jadikan status di media sosial.



Simak Video "Erina Gudono Sebut Kaesang Sudah Latihan Ijab Kabul"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)