ADVERTISEMENT

Chrissy Teigen Pamer Kehamilan Keempat Pakai Underwear Gucci Rp 7,7 Juta

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Kamis, 04 Agu 2022 15:15 WIB
Chrissy Teigen hamil anak keempat Chrissy Teigen hamil anak keempat. Foto: Instagram/@chrissyteigen
Jakarta -

Chrissy Teigen mengumumkan kehamilan keempatnya, dua tahun setelah mengalami keguguran. Istri John Legend ini mengabarkan berita bahagia itu lewat foto Instagram, Kamis (4/7/2022).

Model 36 tahun tersebut mengenakan crop-top hitam dan underwear transparan berwarna senada. Perutnya pun menampakkan baby bump atau sudah membuncit.

"Beberapa tahun terakhir merasakan emosi yang kabur, tapi kebahagiaan telah memenuhi rumah dan hati kami lagi. Satu miliar suntikan kemudian (di kaki akhir-akhir ini, seperti yang bisa kamu lihat!) kami punya calon bayi lagi," tulisnya pada caption foto Instagram.

Chrissy Teigen hamil anak keempatChrissy Teigen hamil anak keempat. Foto: Instagram/@chrissyteigen

Selain kehamilannya, perhatian netizen juga tertuju pada underwear yang dikenakan Chrissy Teigen. Ibu dua anak ini terlihat mengenakan underwear model brief berpotongan pinggang tinggi.

Underwear transparan itu datang dari brand Gucci. Terlihat dari motif monogram di seluruh bagian celana.

Produk bernama Gucci Black Tylle GG Briefs itu dijual di situs resmi Gucci dengan harga USD 520 atau sekitar Rp 7,7 juta.

Seperti diketahui, Chrissy Teigen mengalami keguguran pada Oktober 2020, saat hamil anak ketiga. Ia harus kehilangan calon bayinya setelah mengalami pendarahan parah, meskipun sudah menghabiskan berkantong-kantong darah untuk transfusi.



Simak Video "Chrissy Teigen Girang Akun Twitternya Diikuti Joe Biden"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)