ADVERTISEMENT

Mantan Kekasih Johnny Depp Mengaku Diberi Narkoba Sebelum Bercinta

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 04 Agu 2022 13:15 WIB
Ellen Barkin Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Ellen Barkin, aktris yang mengaku sebagai mantan kekasih Johnny Depp mengklaim sejumlah hal buruk tentang sang aktor. Mulai dari Johnny Depp tipe pria yang posesif hingga Ellen diberi narkoba Quaalude sebelum bercinta.

Pernyataan tersebut baru muncul di dokumen pengadilan yang baru dibuka dalam persidangan pencemaran nama baik Johnny Depp vs Amber Heard di Virginia pada 2019 lalu. Ellen memberikan pernyataan yang memberatkan Johnny Depp di persidangan.

Ellen mengungkap bahwa hubungan romantis dirinya dan Johnny Depp terjadi pada 1994. Sebelumnya mereka berteman baik, namun hubungan menjadi lebih intim.

Saat hubungan seks pertama kalinya dengan Johnny Depp, aktris 68 tahun itu mengungkapkan bahwa dia diberikan obat penenang. "Dia memberi saya Quaalude dan bertanya apakah aku ingin bercinta," ungkap Ellen.

Ellen mengatakan ke pengacara Amber Heard bahwa keduanya dekat hampir satu dekade, namun aktris senior itu memutuskan untuk berpisah setelah Depp melempar botol wine ke arahnya di sebuah kamar hotel. Barkin menggambarkan bahwa lemparan tersebut terjadi selama perkelahian Depp dengan teman-temannya dan seorang asisten.

Selama hubungannya dengan bintang Pirates of Carribean itu juga diwarnai dengan kecemburuan. Menurut Ellen, Johnny Depp juga terlalu mengatur-atur hidupnya.

"Dia hanyalah pria yang pencemburu dan suka mengendalikan, 'Ke mana kamu pergi,' 'Dengan siapa kamu pergi.' 'Apa yang kamu lakukan tadi malam,'" klaim Ellen.

"Aku pernah mendapat goresan di punggungku yang membuatnya sangat, sangat marah karena dia bersikeras itu berasal dari berhubungan seks dengan orang lain," tambah Ellen.

Johnny Depp mengklaim bahwa Ellen menyimpan dendam selama bertahun-tahun karena diputusin saat itu.

"Dia menginginkan lebih dari sekadar hubungan, dia menginginkan hubungan yang layak dengan saya dan saya tidak menginginkan itu," kata Johnny Depp di Pengadilan Tinggi London.



Simak Video "Sosok Joelle Rich yang Dikabarkan Pacaran dengan Johnny Depp"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)