ADVERTISEMENT

7 Fakta Kang Tae Oh, Pemain Extraordinary Attorney Woo yang Bikin Baper

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 08 Jul 2022 15:15 WIB
Kang Tae Oh, pemain drama Korea Extraordinary Attorney Woo. Foto: dok. Instagram @kto940620 Kang Tae Oh, pemain drama Korea Extraordinary Attorney Woo. Foto: dok. Instagram @kto940620
Jakarta -

Kang Tae Oh tengah menjadi perbincangan berkat aktingnya dalam drama Korea Extraordinary Attorney Woo. Media sosial diramaikan dengan video interaksinya dan Park Eun Bin yang membuat penonton baper.

Belakangan Extraordinary Attorney Woo viral karena alur ceritanya yang menyentuh. Drama Korea terbaru Kang Tae Oh itu mengikuti kisah seorang pengacara autis dan pintar Woo Young Woo (pemain Park Eun Bin) yang bekerja di firma hukum besar.

Karakter Kang Tae Oh membuat penonton Extraordinary Attorney Woo baper karena memberikan perhatian lebih pada rekan kerjanya yang berkebutuhan khusus. Dia dengan senang hati mendengarkan Woo Young Woo berbicara tentang ikan paus.

Kini semakin banyak yang penasaran dengan Kang Tae Oh setelah menonton cuplikan drama Korea Extraordinary Attorney Woo.

Kang Tae OhKang Tae Oh dan Park Eun Bin Foto: dok. ENA

Berikut 7 fakta Kang Tae Oh yang pernah ke Indonesia bahkan ciuman dengan aktor:

1. Jadi Pemeran Utama untuk Pertama Kali

Extraordinary Attorney Woo menandai debut Kang Tae Oh sebagai pemeran utama. Sebelumnya sang aktor menjadi pemeran pendukung dalam sejumlah drama Korea yang dibintanginya seperti Run On, My First First Love, dan The Tale of Nokdu.

Kang Tae OhKang Tae Oh Foto: dok. Netflix

Dalam drama Korea Extraordinary Attorney Woo, Kang Tae Oh berperan sebagai Lee Jun Ho, pengacara populer yang bekerja sama dengan Woo Young Woo.

2. Personel Grup Aktor Pertama Korea

Kang Tae Oh mengawali kariernya sebagai personel grup aktor pertama Korea 5urprise, bentukan agensi Fantagio Entertainment.

Pada 2013, dia memulai debut aktingnya bersama rekan personel Seo Kang Joon, Gong Myung, Yoo Il, dan Lee Tae Hwan lewat web drama After School: Lucky or Not.

Artis Korea Hampir Bintangi The PenthouseKang Tae Oh Foto: dok. JTBC

Kini Kang Tae Oh, Seo Kang Joon, dan Lee Tae Hwan sudah tak memperpanjang kontrak dengan Fantagio Entertainment dan bergabung dengan agensi Man of Creation.

Sedangkan Gong Myung bergabung dengan Saram Entertainment, dan Yoo Il bergabung dalam agensi baru bentukan kru Fantagio.

3. Punya Bakat Nyanyi dan Main Piano

Pemilik nama asli Kim Yoon Hwan itu telah merilis lagu bersama 5urprise di awal debut.

Saat diundang ke Vietnam, Kang Tae Oh bahkan tampil di acara televisi menyanyikan lagu 'From my heart' sambil bermain piano. Dia juga memamerkan suara merdunya saat membintangi My First First Love.

Kang Tae Oh sering didandani jadi perempuan dan pernah ciuman sesama jenis.... KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2
Breaking News
×
Pondok Karya Mampang Banjir
Pondok Karya Mampang Banjir Selengkapnya