ADVERTISEMENT

Nagita Slavina Relakan Tas Hermes Rp 227 Juta Dicorat-coret, Begini Hasilnya

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 03 Agu 2022 12:45 WIB
Nagita Slavina Raffi Ahmad dan Nagita Slavina/Foto: Instagram @raffinagita1717
Jakarta -

Memiliki harta berlimpah, tak heran jika barang-barang yang dikenakan oleh Nagita Slavina kebanyakan berharga fantastis. Salah satunya koleksi tas-tas bermerek Nagita yang harganya bisa mencapai ratusan hingga miliaran rupiah.

Beberapa waktu lalu Nagita Slavina terlihat merelakan salah satu koleksi tas Hermesnya yang bernilai ratusan juta untuk dicorat-coret. Hal itu terlihat dalam salah satu video YouTube unggahan Rans Entertainment yang bertajuk 'Miris! Cuma Nagita yang Gak Marah Tas Hermes Berubah Warna'.

Dalam video tersebut Nagita dan sang suami, Raffi Ahmad terlihat mengunjungi rumah Naufal Abshar yang merupakan seorang pelukis. Keduanya pun meminta bantuan Naufal untuk melukis salah satu tas Hermes milik Nagita Slavina.

"Jadi gue mau nambah koleksi lukisan lagi, nanti gue mau cari-cari satu. Tapi ada satu nih bro, jadi ini tas warnanya ini, nanti nggak apa-apa lu lukisin yang paling keren di sini bro," ucap Raffi sambil mengeluarkan tas Hermes Nagita dari dalam paper bag.

"Tadinya tuh gue sebenarnya pengin cap-in tangan anak-anak gue dulu sih," tambah Nagita.

Nagita Slavina juga mengungkapkan jika tas Hermes berwarna putih dan krem tersebut dibelinya dalam kondisi tangan kedua atau tidak baru. Melansir dari akun Instagram @fashion_nagitaslavina 'Hermes Birkin 35 White Toile Canvas Swift Paladium' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 227 juta.

Tas Hermes Nagita SlavinaTas Hermes Nagita Slavina Foto: Instagram/@fashion_nagitaslavina

Lebih lanjut, Nagita meminta Naufal untuk melukis tasnya itu dengan warna-warna terang. Warna kesukaan Nagita sendiri adalah merah muda.

"Pokoknya gue sukanya yang menor aja. Ngejreng, menor, norak, gitu kalo gue. Warna-warni, nabrak. Pink, fuschia, gitu-gitu," jelas Nagita.

Setelah dilukis, tas Hermes Nagita Slavina yang semula tampak polos pun jadi terlihat lebih menarik dan berwarna. Bagian talinya yang semula berwarna putih tampak diwarnai dengan warna merah muda.

Tas Hermes Nagita Slavina setelah dilukisTas Hermes Nagita Slavina setelah dilukis Foto: YouTube/Rans Entertainment
Tas Hermes Nagita Slavina setelah dilukisTas Hermes Nagita Slavina setelah dilukis Foto: YouTube/Rans Entertainment

Pada bagian tasnya juga terdapat lukisan inisial dan nama Nagita Slavina yang membuatnya jadi semakin terlihat personal. Nagita pun terlihat senang dan puas dengan hasilnya.



Simak Video "Deretan Selebriti yang Jadi Pencinta Kucing"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)