ADVERTISEMENT

Model Ketahuan Bawa Narkoba yang Disimpan di Dalam Kondom, Lolos Dari Penjara

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 31 Jul 2022 19:07 WIB
Grace Athanatos Foto: dok. Instagram/@graceevelyn____
Jakarta -

Model asal Australia Grace Athanatos mencoba mengelabuhi polisi dengan menyembunyikan narkoba di dalam tubuhnya. Namun, wanita 24 tahun itu tetap ketahuan membawa kokain.

Grace menyembunyikan kokainnya tersebut di dalam kondom dan diselipkan di dalam alat kelaminnya. Dia membawa narkoba tersebut saat acara Marlo Music Festival di Sydney Olympic Park, Australia pada 14 Mei.

Grace ketahuan oleh anjing pelacak yang bisa mendeteksi narkoba meski berada di dalam tubuh. Pada Senin ( 25/7/2022), Grace datang ke pengadilan untuk diadili.

Dia tidak dipenjara, namun mendapatkan hukuman bersyarat selama 12 bulan dan membayar denda 300 dollar Australia atau sekitar Rp 3 jutaan. Di Instagramnya, dia mengaku lega karena tidak dipenjara.

Grace mengenang momen saat dirinya ketahuan membawa narkoba. Wanita yang menjadi model dewasa di OnlyFans itu mengaku bahwa dia cewek baik-baik. Pernyataannya itu cukup kontras dengan aksinya yang membawa narkoba.

"Aku tidak pernah bermasalah sebelumnya. Aku sangat takut jadi aku mengatakan hal yang salah. Aku adalah gadis baik-baik, aku tidak pernah berniat untuk mengedarkan narkoba. Itu sangat menakutkan. Aku gemetar dan aku hanya ingin melakukan hal yang benar dan menjadi baik," ungkap Grace, seperti dikutip dari Daily Mail.



Simak Video "Puluhan Model Melenggang di Atas Perkebunan Teh Malabar Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)