Model Lottie Moss Blak-blakan Ngaku Pernah Kecanduan Berat Kokain

Hestianingsih - wolipop Jumat, 18 Feb 2022 05:30 WIB
Lottie Moss Model Lottie Moss. Foto: Instagram @lottiemossxo
Jakarta -

Model Lottie Moss terang-terangan mengaku kalau dirinya pernah kecanduan kokain. Untuk mengobati ketergantungannya itu, adik dari supermodel Kate Moss ini secara sukarela mendaftarkan diri masuk rehabilitasi.

Pengakuan mengejutkan itu diungkapkannya di video TikTok yang kini viral. Unggahan video tersebut sekaligus menjawab rasa penasaran banyak orang kenapa dia direhabilitasi.

"Ketika orang-orang bertanya kenapa aku direhab. Aku kecanduan berat kokain," tulisnya pada caption video.

LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 19:  Lottie Moss walks the runway at the Topshop Unique show during the London Fashion Week February 2017 collections on February 19, 2017 in London, England.  (Photo by Tim P. Whitby/Getty Images)Model Lottie Moss di fashion show Topshop, London Fashion Week, London, Inggris, Februari 2017. Foto: Tim P. Whitby/Getty Images

Wanita 24 tahun ini mengaku kini dirinya sudah bersih dari narkoba selama 18 hari terakhir. Lottie Moss pun dipuji netizen karena berani jujur dengan kondisinya yang pernah jadi pecandu berat.

Lottie Moss pun setuju dengan salah satu fans yang menyebut bahwa kokain adalah 'iblis'. "Iya benar! (kokain adalah iblis) Sehat itu adalah sejahtera!" tulisnya.

Sebelumnya Lottie Moss sempat jadi sorotan publik karena menjual konten seksi di internet. Wanita berambut pirang ini diketahui telah menjual konten seksi di situs dewasa seharga 14 poundsterling sebulannya.

Tapi kini dia semakin berani dengan menjual foto tanpa busana dengan harga yang berkali-kali lipat. Untuk mengakses fotonya tanpa busana, subscriber harus membayar 1.000 poundsterling atau sekitar Rp 19 juta.



Simak Video "Puluhan Model Melenggang di Atas Perkebunan Teh Malabar Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)