ADVERTISEMENT

Fantasi Seks Tak Wajar, Bintang Reality Show Diminta BAB di Depan Pria

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 31 Jul 2022 18:31 WIB
Olivia Attwood Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Sejumlah pria memiliki fantasi-fantasi seks yang tidak wajar. Seperti seorang pria yang rela mengeluarkan uang banyak demi bisa melihat wanita untuk buang air besar.

Pengalaman tersebut dialami oleh bintang reality show Olivia Attwood. Wanita yang pernah menjadi kontestan Love Island itu menceritakan bagaimana seorang pria meminta hal yang menjijikan tersebut.

Dalam reality show-nya Olivia Attwood: Getting Filthy Rich, wanita asal Inggris itu mengungkapkan seorang pria memintanya untuk kencing dan buang air besar di hadapannya. Si pria tersebut pun duakuinya akan membayarnya jika setuju melakukannya.

"Pria itu menulis: 'Jadi kamu datang menemuiku, dan jangan mandi dari malam sebelumnya atau pagi harinya, atau menggunakan toilet sepanjang hari. Aku akan memintaku untuk berbaring di tempat tidur, dan mencium bokongmu, tidak ada yang ekstrem hanya mengirup dan menciumnya," ungkap Olivia.

Di pesan singkat berikutnya pria aneh tersebut pun meminta hal yang tidak pantas. "Kemudian aku meminta kamu untuk kencing dan aku akan meminum airnya, kemudian kamu bisa buang air besar di mulutku. Maaf itu kasar tapi tidak ada cara untuk menjelaskannya. Aku akan bersih-bersih setelah itu. Tidak ada seks, tidak ada bercumbu," ungkap pria tersebut yang ditirukan kembali oleh Olivia.

Olivia pun penasaran dengan harga yang ditawarkan pria tersebut untuk melakukan sesi intim yang tidak biasa tersebut. Jika bayarannya fantastis tampaknya Olivia akan menyetujuinya.

"Bayaran 400 poundsterling (Rp 7 jutaan) untuk buang air besar di mulut orang? Itu bahkan tidak menutupi bayaran untuk pergi ke terapi psikologi yang aku butuhkan setelah melakukan hal itu," aku Olivia.

Meski sudah ditolak, namun menurut Olivia, pria tersebut masih terus mencoba menghubunginya dan membujuknya agar mau melakukan tindakan ekstrem.



Simak Video "Wejangan Keluarga Erina Gudono untuk Kaesang Pangarep"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)