ADVERTISEMENT

Wanita Ini Habiskan Rp 1,4 M Demi Wujudkan Fantasi Seks di Tempat Ekstrem

Hestianingsih - wolipop Kamis, 19 Mei 2022 18:00 WIB
Mimi Boliviana Mimi Boliviana. Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Mimi Boliviana, influencer dan model asal Bolivia, terobsesi memenuhi fantasi seksnya bercinta di tempat-tempat tak biasa. Ia pun rela menghabiskan uang hingga Rp 1,4 miliar demi mewujudkan keinginannya itu.

Wanita yang menyebut dirinya sebagai 'influencer film dewasa' ini tidak pernah pikir panjang jika harus menggelontorkan uang untuk membuat fantasi seks jadi kenyataan. Mimi acap kali mencari suasana dan tempat baru untuk bercinta, bahkan jika itu harus dilakukan di tempat yang berisiko.

"Aku sudah menghabiskan lebih dari Rp 1,4 miliar untuk memuaskan fantasi seks dan sekarang aku sudah menikah, aku akan memakai uang lebih banyak lagi," tutur influencer dengan 328 ribu follower di Instagram ini, seperti dilansir Daily Star.

Mimi BolivianaMimi Boliviana. Foto: dok. Instagram/@mimizinhaofficial

Mimi mengatakan, bisa mewujudkan fantasi seks membawa kebahagiaan tersendiri untuknya. Biaya yang dia keluarkan pun dianggapnya sebagai investasi untuk kebutuhan batiniah.

Wanita 33 tahun ini menyebut beberapa fantasi paling ekstrem yang pernah dilakukannya saat bercinta. Mimi pernah bercinta di helikopter, Salar de Uyuni (gurun garam tertinggi dan terbesar di dunia), di dalam limosin, saat naik jet ski di tengah laut hingga pulau terpencil di Cartagena.

Mimi mengaku akan terus menjelajahi berbagai tempat di seluruh dunia demi kepuasan seksnya. Beruntung, dia menikah dengan pria yang satu frekuensi dengannya, yakni seorang model bernama Victor Ferraz.

Mimi BolivianaMimi Boliviana Foto: dok. Instagram/@mimizinhaofficial

"Aku suka memenuhi fantasi seksualku dan memanfaatkannya untuk mendapatkan keuntungan ekonomi dari situ, karena biasanya aku memiliki fantasi yang tidak biasa," ucapnya.

Mimi juga mengaku senang adegan intimnya dengan sang suami direkam. Dia merasa nyaman di kamera, meski hal tersebut acap kali menuai kontroversi.



Simak Video "Melihat Gang Berlantai Keramik Bak 'Papan Catur' di Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)