ADVERTISEMENT

Bocorkan Rahasia Istri Wayne Rooney, Istri Jamie Vardy Terancam Jual Vila

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 30 Jul 2022 17:45 WIB
Rebekah Vardy, istri penyerang timnas Inggris di Piala Dunia 2018 Foto: Instagram
Jakarta -

Masalah antara istri dari Wayne Rooney dan Jamie Vardy masih berlanjut. Laporan terbaru menyebutkan jika istri Vardy, Rebekah Vardy terancam menjual salah satu properti untuk membayar ganti rugi atas perbuatannya. Rebekah dinyatakan bersalah setelah dituduh membocorkan informasi pribadi mengenai istri Wayne Rooney, Coleen Rooney pada 2019 kepada media.

Kasus yang dikenal sebagai 'Wagatha Cristie' ini berawal ketika Coleen Rooney curhat di Instagram selagi mengunci akun tersebut. Karena itu, hanya teman-teman dekatnya saja yang bisa melihat tapi beritanya muncul di media. Ia lalu menuding Rebecca lah yang membocorkan informasi pribadi mengenai masalah keluarga kepada The Sun.

Tak hanya asal tuduh, Coleen kemudian 'mengunci' semua pengikutnya kecuali Rebekah untuk mengetahui apakah benar wanita itu membocorkan curhatannya. Benar saja, selama lima bulan informasi yang diunggahnya di Instagram tetap bocor kepada The Sun. Ketika dikonfrontasi, Rebekah menyangkal dan tidak diterima hingga membawa kasusnya ke pengadilan.

Kasus Wagatha CristieJamie Vardy dan Rebekah Vardy Foto: Instagram

Rebekah ketika itu kecewa dengan mantan teman baiknya tersebut yang memilih untuk menyelesaikan masalah melalui jalur hukum. Terlebih kasus tersebut bisa memakan banyak biaya yang menurut pihak lawan bisa digunakan untuk hal lebih baik. Tapi akhirnya Rebekah lah yang disebut bersalah.

Dilansir Dailymail, setelah persidangan selesai, Rebekah Vardy mengaku tidak menyesal membawa kasus itu ke pengadilan meski kini ia dituntut membayar ganti rugi. Sumber menyebut wanita 40 tahun itu dituntut pengadilan untuk mengeluarkan uang sekitar £2 juta (Rp 36 miliar) hingga £3 juta (Rp 54 miliar).

Seorang teman mengatakan jika Rebekah dan suaminya terpikir untuk menjual sebuah villa mewah mereka di Portugal. Rumah yang disebut 'tempat berlindung' dengan kolam renang, gym, sauna, dan enam kamar itu diprediksi bernilai Rp 36 miliaran. "Ini tidak mudah untuk Rebekah tapi baginya ini adalah salah satu opsi dan dia bersikeras. Tidak ada penyesalan,"

Kasus Wagatha CristieWayne Rooney dan Coleen Rooney Foto: Instagram

"Dia selalu membela dirinya sendiri dan ini tidak beda. Dia percaya dia benar dan dia senang dia pergi ke pengadilan dan dia menceritakan kisahnya. Rebekah diledek di media sosial dan itu sangat membuatnya trauma. Dia tahu dia harus melakukan semuanya," lanjut sumber.

Dalam persidangan, tidak hanya Rebekah Vardy disebut membocorkan informasi pribadi tapi ia juga dituduh membuang barang bukti dengan menjatuhkan ponselnya ke laut. Sedangkan tim pengacara ibu lima anak itu menyebut jika informasi Coleen Rooney bisa saja dibocorkan wartawan atau sesama teman WAGS lain yang berteman dengannya di media sosial.

(ami/ami)