ADVERTISEMENT

Nicole Shanahan Didukung Elon Musk Tuntut Laporan yang Sebut Mereka Selingkuh

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 28 Jul 2022 10:05 WIB
Jakarta -

Elon Musk baru-baru ini bikin heboh karena dilaporkan jadi selingkuhan Nicole Shanahan. CEO Tesla tersebut bahkan disebut menjadi penyebab perceraian Nicole dengan pendiri Google, Sergey Brin. Kedua belah pihak telah angkat bicara dan membantah kabar itu. Kini Elon disebut mendukung Nicole untuk menuntut media yang mengatakan mereka berselingkuh.

Elon Musk kembali membuat pernyataan mengenai tuduhan perselingkuhan yang ditujukan padanya. Hal itu diutarakannya dalam sebuah cuitan. Di Twitter, bos Space X tersebut mengaku dirinya adalah 'orang publik' karena itu tidak bisa menang dalam tuntutan kepada media. Karena itu, ia menyarankan Shanahan untuk melakukanya.

"Sebagai orang publik, standar untuk menang tuntutan pencemaran nama baik melawan organisasi berita hampir tidak mungkin. Mereka akan berkata aku setan dan sumber itu adalah cenayang mereka. Nicole bukan orang publik jadi bisa menang. Aku harap dia bisa menuntut mereka," tulisnya.

Google co-founder Sergey Brin and Nicole Shanahan arrive at the 6th annual Breakthrough Prize Ceremony at the NASA Ames Research Center on Sunday, December 3, 2017 in Mountain View, California. (Photo by Peter Barreras/Invision/AP)Google co-founder Sergey Brin and Nicole Shanahan arrive at the 6th annual Breakthrough Prize Ceremony at the NASA Ames Research Center on Sunday, December 3, 2017 in Mountain View, California. (Photo by Peter Barreras/Invision/AP) Foto: Peter Barreras/Invision/AP

Pernyataan itu merupakan balasan Elon dari sebuah cuitan terkait bantahan pengacara Nicole Shanahan bahwa keduanya punya hubungan. Dalam postingan tersebut disebutkan jika Wall Street Journal yang pertama kali melaporkannya bersikeras punya sumber yang meyakinkan dan tetap mempertahankan berita mereka.

Hubungan rumah tangga Nicole Shanahan dan Sergey Brin memang tidak baik-baik saja. Keduanya dilaporkan akan bercerai meski masih tinggal seatap. Sebelumnya beredar kabar bahwa perselingkuhan Nicole dengan Elon menjadi salah satu pemicu keretakan hubungan mereka. Hal itu akhirnya dibantah Nicole lewat pengacaranya.



"Jangan buat kesalahan, laporan apapun mengenai Nicole berselingkuh dengan Elon Musk bukan hanya kebohongan tapi juga fitnah," kata pengacara Bryan Freedman kepada DailyMail.

Sebelumnya Elon Musk sendiri sudah membantah gosip tersebut. Ia mengaku berteman baik dengan SeSergey Brin sendiri belum buka suara mengenai tuduhan soal istrinya berselingkuh. Tapi pria 48 itu diketahui telah mengajukan perceraian karena perbedaan yang tidak bisa didamaikan. Terkait perpisahannya, Nicole Shanahan yang sudah dua kali menikah disebut meminta uang perceraian senilai $1 juta atau Rp 1,4 triliunan.

Sergey Brin sendiri belum buka suara mengenai tuduhan soal istrinya berselingkuh. Tapi pria 48 itu diketahui telah mengajukan perceraian karena perbedaan yang tidak bisa didamaikan. Terkait perpisahannya, Nicole Shanahan yang sudah dua kali menikah disebut meminta uang perceraian senilai $1 juta atau Rp 1,4 triliunan.

(ami/ami)