ADVERTISEMENT

Heboh Digosipkan Selingkuh dengan Elon Musk, Ini Kata Pihak Nicole Shanahan

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 27 Jul 2022 17:00 WIB
Nicole Shanahan arrives at the Gold House Gala on Saturday, May 21, 2022, at Vibiana in Los Angeles. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP) Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Jakarta -

Elon Musk baru-baru ini kembali bikin heboh karena gosip soal kehidupan pribadinya. Salah satu orang terkaya dunia itu dirumorkan jadi selingkuhan Nicole Shanahan, mantan istri pendiri Google Sergey Brin. Berbagai laporan bahkan menyebut jika Elon adalah penyebab perceraian Nicole dan Sergey. Mengenai kabar tersebut akhirnya pihak Nicole Shanahan angkat bicara.

Hubungan rumah tangga Nicole Shanahan dan Sergey Brin memang tidak baik-baik saja. Keduanya dilaporkan akan bercerai meski masih tinggal seatap. Sebelumnya beredar kabar bahwa perselingkuhan Nicole dengan Elon menjadi salah satu pemicu keretakan hubungan mereka. Hal itu akhirnya dibantah Nicole lewat pengacaranya.

"Jangan buat kesalahan, laporan apapun mengenai Nicole berselingkuh dengan Elon Musk bukan hanya kebohongan tapi juga fitnah," kata pengacara Bryan Freedman kepada DailyMail.

Sebelumnya Elon Musk sendiri sudah membantah gosip tersebut. Ia mengaku berteman baik dengan Sergey Brin dan hanya sesekali bertemu Nicole Shanahan di tengah kerumunan banyak orang. "Tidak ada hubungan romantis," kata ayah sembilan orang anak itu.

Tak hanya gosip CEO Tesla dan Space X jadi orang ketiga di antara pasangan kaya tersebut, dalam laporan Wall Street Journal disebutkan pula jika Sergey telah meminta penasehatnya untuk menjual investasi pribadi di perusahaan Elon. Disebutkan jika itu dilakukan setelah mengetahui perselingkuhan istri. Karena itu, Nicole dianggap sebagai pemecah hubungan bisnis dan pertemanan di antara kedua bos teknologi.

Sergey Brin sendiri belum buka suara mengenai tuduhan soal istrinya berselingkuh. Tapi pria 48 itu diketahui telah mengajukan perceraian karena perbedaan yang tidak bisa didamaikan. Terkait perpisahannya, Nicole Shanahan yang sudah dua kali menikah disebut meminta uang perceraian senilai $1 juta atau Rp 1,4 triliunan.

Sosok Nicole Shanahan sebelumnya tidak terlalu familiar. Namun wanita tersebut telah menorehkan banyak prestasi sebagai pengusaha juga pakar panten dan hukum. Nicole yang merupakan pendiri Bia Echo Foundation itu disebut datang dari keluarga kurang mampu. Ketika kecil ia sering makan gratis bahkan harus ikut membantu finansial keluarga karena orang tuanya tidak bekerja.

(ami/ami)