ADVERTISEMENT

5 Drama Korea Terbaru 2022 Tayang Juli, Ada Lee Jong Suk dan Yoona SNSD

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 28 Jun 2022 17:00 WIB
Drama Korea Terbaru Juli 2022 Pemain drama Korea terbaru Juli 2022. Foto: Dok. Instagram

Jakarta -

Banyak drama Korea terbaru 2022 yang tayang Juli sudah dinantikan penggemar. Ada drama Korea Big Mouth yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Im Yoon Ah yang akan tayang Juli ini.

Drama Korea terbaru 2022 yang tayang Juni kemarin banyak dihiasi drama hukum seperti Doctor Lawyer, Insider dan Why Her. Lalu, bagaimana dengan drama Korea terbaru 2022 yang tayang Juli nanti?

Ada beragam genre drama Korea terbaru 2022 yang akan tayang Juli, mulai dari fantasi, komedi, romantis, hingga thriller. Tak hanya itu sederet penampilan bintang drama Korea seperti Lee Jong Suk, Choi Daniel, Im Yoon Ah, dan Kim Se Jeong pun telah dinanti banyak penggemar.

Berikut ini drama Korea terbaru 2022 tayang Juli yang siap jadi hiburanmu:

1. Big Mouth

Big MouthBig Mouth, drama Korea terbaru 2022. Foto: Dok. Instagram MBC Drama

Big Mouth adalah salah satu drama Korea terbaru 2022 yang sudah dinanti penggemar. Dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Im Yoon Ah, drama MBC ini bergenre misteri, thriller dan hukum.

Big Mouth direncanakan tayang pada 29 Juli dan akan berjumlah 16 episode. Drama ini adalah serial kembalinya Lee Jong Suk setelah membintangi "Romance is a Bonus Book" pada 2019.

Sinopsis Big Mouth mengisahkan tentang seorang pengacara yang gagal. Ia tidak mampu membayar sewa kantor dan rumahnya. Orang-orang di sekitarnya menyebut mulut besar, karena sifatnya yang pandai berbicara.

2. Dear X Who Doesn't Love Me

Dear X Who Doesn't Love Me siap menemanimu pada 15 Juli nanti. Serial yang juga dikenal dengan judul To X Who Doesn't Love Me ini dibintangi oleh idol Doyoung NCT.

Sinopsis Dear X Who Doesn't Love Me berkisah tentang anak-anak muda berusia 20-an yang berjuang dengan impian dan cinta mereka. Drama Korea terbaru 2022 ini akan menyajikan romansa dengan bumbu fantasi.

(eny/eny)