ADVERTISEMENT

Jin BTS Datang ke Premier Film Emergency Declaration, Siap Debut Akting?

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 27 Jul 2022 08:30 WIB
Jin BTS Jin BTS. Foto: dok. Instagram @jin
Jakarta -

Jin BTS membuat penggemar heboh saat menghadiri premiere film Emergency Declaration pada Senin (25/7/2022). Acara pemutaran film itu sontak menjadi acaranya.

Dalam video yang beredar, penggemar yang memadati COEX Mall menyerukan nama Jin BTS. Sejak berjalan menuju red carpet, Jin BTS telah menjadi pusat perhatian hadirin.

Tempat itu dipenuhi dengan poster Jin BTS. Penggemar rela berdesakan untuk melihat Jin BTS yang terlihat menawan bak pangeran memakai cardigan kuning dari koleksi Gucci yang dipadukan dengan kemeja biru garis-garis dan celana hitam.

Penggemar yang tak bisa melihat Jin BTS juga menyerukan 'ACTOR JIN' dan 'KIM SEOKJIN AT VIP PREMIERE' hingga menjadi trending topic Twitter di mancanegara.

Potensi Jin BTS Debut Akting

Pemilik nama asli Kim Seokjin itu mendapat undangan eksklusif dari aktor Kim Nam Gil yang menginspirasinya belajar akting. Jin BTS diundang bersama V BTS, namun rekan personelnya itu berhalangan hadir.

Ia menjadi tamu spesial seperti deretan artis Korea kenamaan lain. Ada Seohyun SNSD, Kang Tae Oh, Lee Ho Jung, Roh Jeong Eui, Lee Min Jung, hingga Lee Jung Jae.

Penggemar menilai Jin BTS selangkah lebih dekat menjadi aktor. Terlebih Jin BTS mendapatkan gelar sarjana dari Konkuk University setelah mempelajari Studi Film.

Setelah menghadiri pemutaran film, Jin BTS mengunggah postingan terbaru di Weverse. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar yang datang menyemangatinya.

"Aku menikmati filmnya. Meskipun tidak tampil (dalam film), terima kasih banyak untuk semua ARMY (sebutan penggemar BTS) yang datang menyemangati. Karena kalian, aku rasa aku bisa lebih santai. ARMY, aku menyayangimu," tulis vokalis BTS itu.

Lebih lanjut Jin BTS menekankan bahwa ia tengah bekerja keras untuk mempersiapkan pekerjaan utamanya sebagai penyanyi. Dia meminta ARMY menunggu dan membuat penggemar menduga bahwa ia akan segera memulai debut akting dalam waktu dekat.

"Aku bekerja keras mempersiapkan pekerjaan utamaku, jadi semuanya, mohon tunggu sebentar."

Saat mengumumkan hiatus, personel BTS mengingatkan Jin bahwa ia dapat mencoba berakting. Selain itu sutradara Shin Won Ho yang berada di balik kesuksesan drama Korea Hospital Playlist mengaku ingin menggaet Jin BTS dalam drama terbarunya.



Simak Video "Ungkapan Hati Jin BTS untuk ARMY Lewat 'The Astronaut'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)