ADVERTISEMENT

Cerita Kate Moss Melarikan Diri dari Pemotretan Setelah Diminta Lepas Bra

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 25 Jul 2022 08:33 WIB
PARIS, FRANCE - SEPTEMBER 30:  Kate Moss attends the Christian Dior show of the Paris Fashion Week Womenswear  Spring/Summer 2017  on September 30, 2016 in Paris, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images for Dior) Foto: Getty Images
Jakarta -

Model kerap kali dilecehkan oleh pria saat pemotretan. Seorang Kate Moss, supermodel mendunia itu pun pernah mengalami pengalaman yang tidak mengenakan tersebut.

Kate Moss bercerita tentang masa lalunya saat dia baru menjadi model. Kala itu usianya masih 15 tahun dan melakukan sebuah pemotretan.

Dia kemudian diminta oleh seorang pria yang ada di lokasi pemotretan tersebut untuk melepas branya. Betapa kagetnya Kate Moss. Dia kemudian memilih untuk kabur dari pemotretan pakaian dalam tersebut.

"Aku memiliki pengalaman mengerikan untuk pemotretan katalog bara. Aku baru berusia 15 tahun, dan dia berkata 'lepaskan atasan kamu' dan aku melepasnya. Dan saat itu aku sangat malu dengan tubuhku. Dia kemudian berkata 'lepaskan barmu', dan dan aku merasakan ada yang tidak beres, jadi aku mengambil barang-barangku dan kabur," ungkap Kate Moss di acara radio BBC 'Desert Island Discs.'

Kate Moss memulai kariernya sebagai model dan dikontrak oleh agensi model Storm tahun 1988, saat usianya 14 tahun. Setelah dia dibina, Kate Moss mulai banyak menghadiri casting untuk pemotretan dan iklan.

Pengalamannya diminta untuk melepas bra tersebut menjadi salah satu hal buruk yang dialaminya saat masih remaja. Untungnya, model 48 tahun itu punya intuisi kuat ada hal yang tidak beres akan terjadi. Sejak saat itu, Kate Moss mengaku bahwa nalurinya lebih tajam dengan hal-hal yang bisa memicu pelecehan atas dirinya.

"Sejak saat itu, aku pikir itu mempertajam instingku. Aku bisa mengatakan ada yang salah sejak awal," aku Kate Moss.



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)