ADVERTISEMENT

Kate Moss akan Jadi Saksi di Sidang Kasus Johnny Depp dan Amber Heard

Hestianingsih - wolipop Selasa, 24 Mei 2022 09:10 WIB
NEW YORK, NY - SEPTEMBER 08:  Kate Moss attends the Longchamp Spring/Summer 2019 Runway Show at World Trade Center on September 8, 2018 in New York City.  (Photo by Jared Siskin/Getty Images for Longchamp) Kate Moss. Foto: Jared Siskin/Getty Images
Jakarta -

Kate Moss akan jadi saksi di persidangan kasus pencemaran nama baik Johnny Depp melawan Amber Heard. Seorang sumber mengonfirmasi bahwa supermodel asal Inggris tersebut dijadwalkan hadir di pengadilan Fairfax, Virginia, AS, pada Rabu (25/5/2022).

Kate Moss yang merupakan mantan kekasih Johnny Depp, disebut namanya oleh Amber Heard, saat memberi kesaksian pada persidangan awal bulan ini. Dia mengklaim bahwa wanita 48 tahun tersebut pernah jadi korban kekerasan sang aktor.

VENICE, ITALY - SEPTEMBER 04:  Johnny Depp and Amber Heard attend a premiere for 'Black Mass' during the 72nd Venice Film Festival at  on September 4, 2015 in Venice, Italy.  (Photo by Tristan Fewings/Getty Images)VENICE, ITALY - SEPTEMBER 04: Johnny Depp dan Amber Heard premier 'Black Mass', Venice Film Festival, pada 4 September 2015 di Venice, Italia. Foto: Getty Images/Tristan Fewings

Nama Kate Moss disebut saat Amber Heard menjelaskan pertama kali dia memukul wajah Johnny Depp adalah saat dia takut saudara perempuannya, Whitney Heard, juga disakiti. Aktris 36 tahun ini mengaku terpaksa memukul Depp karena khawatir dia akan mendorong Whitney dari tangga.

Dia mengatakan pertengkaran itu terjadi pada 2015 di salah satu penthouse milik Johnny Depp. Amber menyebut adik perempuannya itu berusaha membelanya ketika mereka bertengkar.

"Dia (Whitney) memberanikan diri ikut terlibat. Dia mencoba menghentikan Johnny. Posisinya membelakangi tangga dan Johnny mengayunkan badan ke arahnya," tutur Amber Heard.

Johnny Depp dan Kate Moss saat masih berpacaran di The Academy, Beverly Hills, California.Johnny Depp dan Kate Moss saat masih berpacaran di The Academy, Beverly Hills, California. Foto: WireImage/Barry King

Saat itulah dia secara tiba-tiba menyebut Kate Moss yang menurutnya juga pernah mengalami perlakuan kasar dari bintang film 'Pirates of the Caribbean' itu.

"Tanpa pikir panjang - saya langsung ingat Kate Moss dan tangga," ucapnya.

Nama sang model pertama kali disebut Amber Heard saat dia memberi kesaksian dalam sidang sebelumnya di Inggris, ketika Johnny Depp menuntut jaringan media News Group Newspaper atas pencemaran nama baik pada 2020. Kala itu Amber menyatakan bahwa dia pernah mendengar salah satu mantan kekasih Depp pernah mengalami tindak kekerasan.

"Saya ingat pernah dengar info kalau dia (Johnny Depp) pernah mendorong mantan kekasihnya - saya meyakini kalau itu Kate Moss - dari tangga. Saya dengar rumor itu dari dua orang dan itu masih jelas dalam ingatan," tuturnya kala itu.

Johnny Depp dan Kate Moss diketahui pernah berpacaran pada 1994. Hubungan mereka kandas setelah empat tahun.

(hst/hst)
Eureka!
×
Selamat Tinggal BBM
Selamat Tinggal BBM Selengkapnya