Kate Moss Bantah Rumor Pernah Didorong dari Tangga oleh Johnny Depp

Hestianingsih - wolipop Kamis, 26 Mei 2022 19:30 WIB
PARIS, FRANCE - JUNE 23:  Bella Hadid attends the Dior Homme Menswear Spring/Summer 2019 show as part of Paris Fashion Week on June 23, 2018 in Paris, France.  (Photo by Francois Durand/Getty Images for Dior) Kate Moss. Foto: Getty Images
Jakarta -

Kate Moss jadi saksi di persidangan Johnny Depp melawan Amber Heard terkait dugaan pencemaran nama baik di Fairfax, Virginia, pada Rabu (25/5/2022). Dalam kesaksiannya, supermodel asal Inggris itu menjawab rumor yang menyebut bahwa dirinya pernah didorong oleh Depp dari tangga.

Wanita berusia 48 tahun tersebut membantah adanya tindak kekerasan yang dilakukan mantan kekasihnya itu. Dia dengan tegas menyatakan bahwa insiden didorong dari tangga hanya rumor belaka.

Saat ditanya oleh salah satu anggota tim pengacara Johnny Depp, apakah kliennya pernah mendorongnya dari tangga ketika mereka masih berkencan, Kate Moss menjawab, "Tidak, dia tidak pernah mendorong saya, menendang atau mendorong saya dari tangga manapun."

Kate Moss juga mengklarifikasi kalau dia sendiri yang tak sengaja terjatuh, ketika mereka berada di penginapan saat liburan di Jamaica. Bahkan saat kejadian, Johnny Depp yang membantunya berdiri dan mencoba mengobatinya.

Johnny Depp dan Kate Moss saat masih berpacaran di The Academy, Beverly Hills, California.Johnny Depp dan Kate Moss saat masih berpacaran di The Academy, Beverly Hills, California. Foto: WireImage/Barry King

"Kami meninggalkan ruangan dan Johnny sudah pergi sebelum saya. Saat itu hujan badai dan saat berjalan keluar saya terpeleset dan terjatuh dari tangga," cerita Kate Moss.

Wanita yang berkencan dengan Johnny Depp dari 1994 hingga 1998 itu melanjutkan, "Punggung saya terluka. Dan saya berteriak karena tidak tahu apa yang terjadi dan saya kesakitan. Dia (Johnny Depp) berlari kembali (ke kamar) untuk membantu saya, membopong ke kamar dan mengobati saya."

Seperti dikutip dari Female First, Kate Moss memberikan kesaksian secara online selama kurang dari lima menit. Dalam sidang tersebut, tim pengacara Amber Heard tidak mengajukan pertanyaan balik kepada Kate Moss.

Sebelumnya, Nama Kate Moss disebut Amber Heard saat menjelaskan pertama kali dia memukul wajah Johnny Depp adalah saat dirinya takut saudara perempuannya, Whitney Heard, juga disakiti. Aktris 36 tahun ini mengaku terpaksa memukul Depp karena khawatir dia akan mendorong Whitney dari tangga.

Actress Amber Heard appears in the courtroom during a hearing at the Fairfax County Circuit Court in Fairfax, Va., Tuesday April 19, 2022. Actor Johnny Depp sued his ex-wife Heard for libel in Fairfax County Circuit Court after she wrote an op-ed piece in The Washington Post in 2018 referring to herself as a Ekspresi Wajah Amber Heard di Persidangan Johnny Depp. Foto: AP Photo

Dia mengatakan pertengkaran itu terjadi pada 2015 di salah satu penthouse milik Johnny Depp. Amber menyebut adik perempuannya itu berusaha membelanya ketika mereka bertengkar.

"Dia (Whitney) memberanikan diri ikut terlibat. Dia mencoba menghentikan Johnny. Posisinya membelakangi tangga dan Johnny mengayunkan badan ke arahnya," tutur Amber Heard.

Saat itulah dia secara tiba-tiba menyebut Kate Moss yang menurutnya juga pernah mengalami perlakuan kasar dari bintang film 'Pirates of the Caribbean' itu.

"Tanpa pikir panjang - saya langsung ingat Kate Moss dan tangga," ucapnya.

Nama sang model pertama kali disebut Amber Heard saat dia memberi kesaksian dalam sidang sebelumnya di Inggris, ketika Johnny Depp menuntut jaringan media News Group Newspaper atas pencemaran nama baik pada 2020. Kala itu Amber menyatakan bahwa dia pernah mendengar salah satu mantan kekasih Depp pernah mengalami tindak kekerasan.

"Saya ingat pernah dengar info kalau dia (Johnny Depp) pernah mendorong mantan kekasihnya - saya meyakini kalau itu Kate Moss - dari tangga. Saya dengar rumor itu dari dua orang dan itu masih jelas dalam ingatan," tuturnya kala itu.



Simak Video "Amber Heard Minta Sidang Ulang Lawan Johnny Depp"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)