ADVERTISEMENT

Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck Diramal akan Langgeng Selamanya

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Minggu, 24 Jul 2022 17:03 WIB
Jennifer Lopez, left, and Ben Affleck attend an NBA basketball game between the Los Angeles Lakers and the Boston Celtics Tuesday, Dec. 7, 2021, in Los Angeles. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez) Jennifer Lopez dan Ben Affleck. Foto: AP/Marcio Jose Sanchez
Jakarta -

Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck diramalkan akan langgeng selamanya. Hal itu diungkapkan petugas pernikahan yang menikahkan keduanya di Las Vegas, Sabtu (16/7/2022) lalu.

Ryan Wolfe, petugas pernikahan tersebut, mengatakan cinta mereka kepada satu sama lain sangatlah jelas. Ryan nenyaksikan keduanya terlihat emosional saat pemberkatan.

"Saya mungkin pernah mengurus sekitar 10 ribu pernikahan hingga kini, dan sampai pada titik ini dalam hidup saya, saya bisa merasakan ketulusan dari pasangan pengantin. Saya bisa bilang kalau perasaan mereka nyata," ungkap Ryan, seperti dikutip dari Female First.

Ryan menceritakan bahwa baik Jennifer Lopez dan Ben Affleck terlihat sangat emosional, yang membuat momen pengucapan janji suci itu juga ikut terasa emosional.

"Setelah melihat mereka dan cinta yang mereka miliki terhadap satu sama lain, saya 100 persen percaya mereka akan langgeng selamanya. (Pernikahan) mereka akan berhasil. Saya yakin keduanya telah menemukan belahan jiwa. Saya percaya mereka berjodoh," tutur Ryan lagi.

Pasangan yang pernah dijuluki sebagai Bennifer ini menikah tiga bulan setelah tunangan. Mereka menjalani upacara pernikahan impian yang intim dan sederhana di A Little White Wedding Chapel. Tempat yang juga dikenal sebagai kapel putih itu menjadi saksi keduanya mengikat janji suci pada Sabtu (16/7/2022).

Jennifer Lopez diketahui telah empat kali menikah. Pernikahan pertamanya dengan seorang waiter Ojani Noa pada 1997 hanya bertahan satu tahun. Empat tahun kemudian, tepatnya pada 2001, wanita 52 tahun ini menikahi mantan penari latarnya, Cris Judd. Pernikahan keduanya pun tak bertahan lama. Keduanya berpisah pada 2002.

Pelantun lagu 'Jenny from the Block' ini kembali menikah untuk ketiga kalinya dengan Marc Anthony. Dari dua pernikahan sebelumnya, bahtera rumah tangganya dengan sang penyanyi Latin terbilang paling awet. Mereka menikah pada 2004 dan bercerai 2014. Pernikahan selama 10 tahun itu menghasilkan dua anak kembar, Max dan Emme.



Simak Video "Potret Bahagia Jennifer Lopez-Ben Affleck yang Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)