ADVERTISEMENT

Jennifer Lopez Dikritik Penggemar karena Ganti Nama Belakang Jadi Affleck

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Selasa, 19 Jul 2022 14:31 WIB
Ben Affleck dan Jennifer Lopez Menikah Jennifer Lopez dan Ben Affleck Pamer Mesra. Foto: AP/Marcio Jose Sanchez
Jakarta -

Jennifer Lopez mengganti nama belakangnya jadi Jennifer Affleck setelah resmi menikah dengan Ben Affleck di Las Vegas, akhir pekan lalu. Dalam sertifikat pernikahan, namanya kini tertulis sebagai Jennifer Lynn Affleck.

Keputusan sang diva Latin tersebut rupanya menuai kritik. Tidak sedikit netizen yang berpendapat Jennifer Lopez seharusnya tidak perlu mengubah nama belakangnya. Sebab nama aslinya lebih ikonik dan telah dikenal banyak orang.

Kekecewaan fans dan netizen dituangkan lewat Twitter. Sebagian besar tidak setuju karena merasa nama ikoniknya akan jadi aneh.

"Nama dia lebih ikonik. Dia (Ben Affleck) seharusnya yang ambil kesempatan ganti nama jadi Ben Lopez," komentar netizen.

"Manis sih tapi kenapa dia harus memakai nama belakangnya (Ben Affleck)? Dia SEORANG LOPEZ. Itu adalah keseluruhan imej miliknya," cuit netizen lainnya.

"Tidak mungkin Jennifer Lopez memakai nama belakang suaminya. Aku akan ribut," tulis netizen lagi.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez MenikahBen Affleck dan Jennifer Lopez Menikah. Foto: Instagram: @benaffleckoficiall

Jennifer Lopez dan Ben Affleck dikabarkan menikah pada Sabtu (16/7/2022) setelah tiga bulan bertunangan. Kebenaran kabar pernikahan sepasang insan papan atas Hollywood ini sudah dikonfirmasi oleh Jennifer Lopez sendiri.

Ibu dua anak ini mengumumkan pernikahannya lewat email yang dikirimkan ke pengikutnya di situs resmi onthejlo.com.

"Cinta itu indah. Cinta itu baik. Dan ternyata cinta itu butuh kesabaran. Kesabaran menunggu selama 20 tahun," tulisnya.

Seperti diketahui, Jennifer Lopez dan Ben Affleck pertama kali menjalin asmara pada 2002 dan kerap menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. Disebut sebagai pasangan ideal Hollywood, keduanya kemudian dijuluki Bennifer.

Keduanya berencana melangsungkan pernikahan pada 2003 namun karena kisah asmara mereka diekspos besar-besaran oleh media, Ben dan JLo memutuskan untuk menundanya.

Ben Affleck dan Jennifer Lopez MenikahBen Affleck dan Jennifer Lopez Menikah. Foto: Instagram: @benaffleckoficiall

Pertunangan mereka akhirnya dibatalkan pada 2004 dan JLo menikah dengan Marc Anthony. Sementara Ben Affleck menikahi Jennifer Garner.

Pernikahan Jennifer Lopez dan Ben Affleck sama-sama kandas dan mereka sempat menjalin cinta dengan orang lain. JLo pernah bertunangan dengan A-Rod dan Ben memacari aktris muda Ana De Armas.

Setelah percintaan mereka juga berakhir, keduanya kembali dekat dan memberi kesempatan untuk hubungan mereka kedua kalinya. Hingga memutuskan tunangan lagi dan menikah.



Simak Video "Potret Bahagia Jennifer Lopez-Ben Affleck yang Resmi Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)