ADVERTISEMENT

Pria Transgender Operasi Pengangkatan Payudara Ukuran 42GG Demi Menikah

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 23 Jul 2022 11:00 WIB
River-Jay Waterson River-Jay Waterson. Foto: dok. Instagram/@riverjay92
Jakarta -

Seorang pria transgender menceritakan perjalanannya bertransformasi menjadi 'laki-laki tulen'. Dia ingin menjadi pria sejati sebelum menikahi kekasih wanitanya.

Kini pria transgender bernama River-Jay Waterson itu bisa menikahi kekasihnya Kelly Waterson setelah ia mengangkat payudaranya yang berukuran 42GG. Pasangan itu sempat menunda pernikahannya karena River tidak ingin menjalani pernikahan saat tubuhnya masih seperti wanita.

Pada Juni 2021, pria transgender 29 tahun itu akhirnya menjalani prosedur pengangkatan payudara, River menjalani operasi tersebut di Polandia.

Pada Desember 2021, River dan Kelly akhirnya melangsungkan pernikahan. Kedua belah keluarga pun setuju dengan hubungan keduanya meski kontroversial.

River-Jay WatersonRiver-Jay Waterson Foto: dok. Instagram/@riverjay92

"Operasi utama sangat mengubah penampilan. Karena itu bukanlah dada yang kecil yang bisa disembunyikan, payudaraku sangat besar," aku River, seperti dikutip dari Mirror.

River dan Kelly mengawali hubungan mereka sebagai pasangan lesbian. River kemudian mengakui bahwa dia ingin bertransisi sebagai pria.

"Kami bertemu sebagai pasangan wanita dalam hubungan lesbian, tetapi dia mendukung transisiku," ungkap River.

River mengaku bahwa sejak lama dia menyadari bahwa dirinya berbeda dari wanita pada umumnya. Dia selalu menyembunyikan sisi maskulinnya karena takut dihakimi.

"Aku selalu tahu bahwa aku berbeda, Aku suka membetulkan mobil, sepakbola, dan benci dengan busana wanita. Aku tidak tahu transgender lain atau punya panutan," ungkap River.

Dia kini sedikit lega perlahan-lahan bisa bertransisi sebagai pria. River pun berencana melakukan operasi pengecilan bokong ke depannya.



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)