ADVERTISEMENT

Kim Tae Ri Ungkap Foto Masa Kecil Saat Hidup Miskin, Tak Mampu Potong Rambut

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 22 Jul 2022 19:00 WIB
Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One Kim Tae Ri. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Foto dan kisah masa lalu selebriti Korea sering jadi perbincangan netizen. Baru-baru ini potret kelulusan Kim Tae Ri pun tersebar di internet dan menarik perhatian para penggemar. Awalnya, pemain drama Korea '2521' tersebut kurang suka jika gambar itu diketahui banyak orang. Kim Tae Ri mengungkap ada kisah sedih di baliknya.

Kim Tae Ri buka suara mengenai foto kelulusannya yang jadi viral. Dikatakan jika gambar tersebut diambil ketika sang aktris duduk di kelas lima atau enam SD. Banyak orang memuji penampilan masa kecilnya yang imut dan tidak banyak berubah dari sekarang. Tapi Tae Ri sendiri mengaku kurang menyukai potongan rambutnya.

Ketika wawancaranya di radio MBC FM4U bersama Kim Woo Bin untuk mempromosikan film 'Alienoid' tersebut, Kim Tae Ri mengaku merapikan rambutnya karena tidak punya uang. Karena itu, wanita 32 tahun tersebut merasa malu dengan tampilannya.

Foto masa kecil Kim Tae RiFoto masa kecil Kim Tae Ri Foto: Dok. Internet

"Aku ingat ketika kelas 5 atau kelas 6 SD. Sebelum foto ini diambil, wali kelasku mengatakan, 'Tae Ri, rambutmu terlalu panjang. Mengapa kamu tidak potong rambut?'. Aku miskin ketika itu, jadi aku mengatakan padanya, 'Tidak, aku akan foto (seperti ini)'. Itulah kenapa aku terlihat seperti itu," kata Kim Tae Ri.

Momen itu ternyata menjadi salah satu pelajaran dalam hidupnya. "Itu adalah pengalamanku bahwa dunia tidak berjalan seperti yang kita inginkan. Itu cukup memalukan," ujarnya.

Meski awalnya kurang suka untungnya Kim Tae Ri kini menyadari jika justru banyak orang menyukai foto tersebut. "Salah satu teman sekelasku mengunggahnya dan orang-orang sangat menyukainya. Aku saat itu terlihat miskin. Tapi sebagai aktor, aku senang orang-orang menyukai foto itu karena aku terlihat seperti karakter dalam film atau drama," ungkap Kim Tae Ri.

(ami/ami)