Kim Tae Ri Belum Move On dari Twenty Five Twenty One, Sengaja Lakukan Ini

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 13 Mei 2022 14:15 WIB
Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One Kim Tae Ri dalam drama Korea Twenty Five Twenty One. Foto: dok. tvN
Jakarta -

Meskipun sudah tamat, drama Korea Twenty Five Twenty One masih hangat dalam ingatan penggemar. Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk menyita perhatian dengan kisah cintanya yang memilukan. Sejumlah penggemar bahkan membuat teori untuk menebak ending Twenty Five Twenty One.

Seperti penggemar, Kim Tae Ri pun belum move on dari drama yang dibintanginya. Hal itu terlihat dari vlog yang diunggahnya di kanal YouTube agensi Management MMM.

Pemeran Na Hee Do itu bahkan punya alasan menyentuh untuk memulai seri vlognya. Kim Tae Ri ingin membalas dukungan yang diberikan penggemar selama penayangan drama Korea Twenty Five Twenty One.

"Jadi alasanku memutuskan untuk memulai vlog ini karena Twenty Five Twenty One menerima begitu banyak dukungan dan aku ingin membalas budi kepada para penggemar bagaimana pun caranya," ungkap Kim Tae Ri dalam video yang diunggah sebelum perilisan 'Taeri Day 1'.

Sang aktris mulai menyadari popularitasnya setelah membintangi Twenty Five Twenty One. Selama ini, dia dikenal tertutup dan jarang mengumbar kehidupan pribadinya.

Vlog Kim Tae RiKim Tae Ri mengajak penggemar jalan-jalan lewat vlognya Foto: dok. YouTube Management MMM Official

Kim Tae Ri yang totalitas membuat proposal untuk dipresentasikan di agensinya. Dia sengaja memilih travel vlog karena dirasa akan lebih menyenangkan dan bermakna.

Tak hanya itu, Kim Tae Ri sengaja memakai intro dalam vlognya yang sangat mirip dengan intro Twenty Five Twenty One.

Belum Move On dari Twenty Five Twenty One

Dalam seri vlog pertamanya, penggemar mengikuti perjalanan Kim Tae Ri menyetir mobil yang disewakan oleh agensinya. Aktris 31 tahun itu mengajak penggemar melihat lokasi syuting drama Korea Mr. Sunshine yang dibintanginya bersama Lee Byung Hun.

Masih berhubungan dengan Twenty Five Twenty One, Kim Tae Ri menggunakan beberapa soundtrack sebagai background music. Seperti lagu 'Go!' yang dinyanyikan DK SEVENTEEN dan 'Shine on You with Blinding Flash of Light' milik Bae Ki Sung.

Vlog Kim Tae RiKim Tae Ri menonton Twenty Five Twenty One sebelum tidur Foto: dok. YouTube Management MMM Official

Dan di akhir vlognya, Kim Tae Ri menunjukkan bahwa dirinya tengah menonton drama Korea Twenty Five Twenty One sambil berbaring di kasurnya.

Lawan main Nam Joo Hyuk itu pun menuliskan keterangan lucu karena menonton dirinya sendiri, "Kim Tae Ri menonton Na Hee Do."

Setelah menonton vlog Kim Tae Ri, tak sedikit penggemar yang menilai kepribadiannya tak jauh berbeda dengan Na Hee Do yang ceria dan berjiwa bebas. Imej karakter drama Korea Twenty Five Twenty One itu telah melekat pada dirinya.



Simak Video "Drakor Terbaru Song Kang Vs Nam Joo Hyuk Siap Ramaikan Weekend Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)