ADVERTISEMENT

Ending Drakor Eve Episode 16, Seo Ye Ji Nangis, Ada yang Bernasib Tragis

R Chairini Putong - wolipop Jumat, 22 Jul 2022 11:30 WIB
Eve episode 16. Foto: dok. Viu Eve episode 16. Foto: dok. Viu
Jakarta -

Drama Korea Eve telah menayangkan episode terakhir dengan ending tragis. Seo Ye Ji akhirnya dapat hidup dengan tenang setelah penayangan Eve episode 16.

Eve episode 16 melanjutkan kisah Lee Ra El (pemain Seo Ye Ji) yang menuntut keadilan atas kematian ayahnya. Ia ingin menghancurkan kehidupan orang-orang yang terlibat dalam kematian orang tuanya.

Sebelum penayangan Eve episode 16, Lee Ra El menuntut pejabat yang menjadi dalang kematian ayahnya Han Pa Ro (pemain Jeon Gook Hwan), putrinya Han So Ra (pemain Yoo Sun), menantunya Kang Yoon Kyeom (pemain Park Byung Eun), dan tangan kanannya Kim Jung Chul (pemain Jung Hae Kyun).

Dia dibantu oleh pengacara Seo Eun Pyeong (pemain Lee Sang Yeob) yang rela melakukan apa saja untuknya. Dan Jang Moon Hee (pemain Lee Il Hwa), yang berpura-pura menjadi ibunya untuk menyempurnakan rencana balas dendam.

Namun setelah mendekati Kang Yoon Kyeom dengan maksud balas dendam, tumbuh perasaan cinta yang membuat Lee Ra El goyah. Kang Yoon Kyeom pun bersedia untuk membantunya membalas dendam.

Drama Korea EveSeo Ye Ji dan Park Byung Eun Foto: dok. Viu

Ending Tragis Eve Episode 16

Dalam Eve episode 16, Kang Yoon Kyeom dan Lee Ra El menghabiskan malam di vila. Namun tanpa sepengetahuannya, Han So Ra dan Kim Jung Chul datang dengan rencana jahat.

Sang istri Han So Ra membuat skenario bahwa putri mereka Da Bi hilang. Dengan begitu Kim Jung Chul bisa masuk ke dalam vila untuk mencekik leher Lee Ra El.

Eve episode 16Eve episode 16 Foto: dok. Viu

Di tengah ketegangan Eve episode 16, Kang Yoon Kyeom memukul kepala Kim Jung Chul dan menyelamatkan wanita yang dicintainya.

Kim Jung Chul pun mati di tangannya dan dibawa ambulans untuk diotopsi. Pengacara Seo Eun Pyeong telah datang untuk memastikan bahwa keduanya baik-baik saja.

Eve episode 16Eve episode 16 Foto: dok. Viu

Namun tanpa sadar Lee Ra El yang meminum obat tidur dibawa kabur oleh Han So Ra. Kedua tangannya sudah diikat dan mulutnya ditutup dengan plester.

Bagaimana kelanjutan Eve episode 16 yang membuat penonton puas? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "'Jinxed at First' Seohyun SNSD-Na In Woo Debut dengan Rating Menjanjikan"
[Gambas:Video 20detik]