ADVERTISEMENT

Episode 14 Drakor Eve Bikin Rating Naik, Seo Ye Ji Nangis Hingga Marah

Eny Kartikawati - wolipop Jumat, 15 Jul 2022 14:30 WIB
Drama Korea Eve Episode 14 Seo Ye Ji di drama Kore Eve episode 14. Foto: Dok. tvN
Jakarta -

Drama Korea Eve sudah sampai ke episode 14. Pada Eve episode 14, Seo Ye Ji menunjukkan kemampuan aktingnya menangis hingga marah penuh emosi yang menuai pujian.

Eve episode 14 mencetak rating 3,78% berdasarkan data Nielsen Korea. Rating drama Eve ini naik dibandingkan episode 13 yang hanya 3,35%.

Eve episode 14 melanjutkan kisah sebelumnya yang membuat penontonnya cemas. Lee La-el (pemain Seo Ye Ji) dan Kang Yoon-gyeom ( pemain Park Byung-eun) sama-sama terduduk lemas setelah saling dorong.

Pimpinan Kang kemudian tak kuasa mengungkapkan kesedihannya karena mengetahui wanita yang sangat dicintainya ternyata memiliki udang di balik batu saat mendekatinya. "Untuk kali pertama dalam hidupku, aku membuka diri pada seseorang. Apa ini konsekuensinya," ucapnya.

Drama Korea Eve Episode 14Drama Korea Eve Episode 14 Foto: Dok. tvN

Pimpinan Kang kemudian teringat kalau Lee La-el mengincar kontrak asli Gediks. Dia kembali mencoba menkonfrontir Lee La-el. Namun wanita itu berhasil melarikan diri. Aksi dorong-dorongan kembali terjadi. Kali ini pimpinan Kang yang didorong La-el, jatuh hingga pingsan.

Sementara itu di rumah perdana menteri Han Pan-ro (pemain Jeon Kook-hwan), Jang Moon-hee yang disekap di ruang bawah tanah, tengah disiksa. Dia diminta menarik tuntutannya pada perusahaan LY.

Han So-ra (Yoo Sun) berusaha membawa pergi Jang Moon-hee (pemain Lee Il-hwa) dari ruang bawah tanah sesuai permintaan Lee La-el demi mendapatkan suaminya, Kang Yoon-gyeom kembali. Namun usahanya gagal. Jang Moon-hee malah berakhir tewas.

Drama Korea Eve Episode 14Drama Korea Eve Episode 14 Foto: Dok. tvN

Eve episode 14 menghadirkan tangisan Lee La-el di kamar jenazah. Apalagi dia melihat kondisi mayat Jang Moon-hee yang penuh luka-luka. Dendamnya pada orang-orang di perusahaan LY, termasuk Han So-ra dan perdana menteri Han Pan-ro semakin membara.

Seo Ye Ji Mengungkap Identitasnya di Drama Eve Episode 14

Setelah kematian Jang Moon-hee, Lee La-el memutuskan mengungkap jati dirinya yang sebenarnya. Dia tidak lagi menggunakan nama Kim Sun-bin. Mengirimkan email kepada banyak media, Lee La-el menyebut dirinya sebagai putri CEO Gediks Semiconductors. Dia akan mewakili korban LY dalam gugatan terhadap perusahaan Kang Yoon-gyeom dan Han Pan-ro itu.

Drama Korea Eve Episode 14Drama Korea Eve Episode 14 Foto: Dok. tvN

Usai datang ke pengadilan wilayan Seoul, Lee La-el melihat sosok Kim Jeong-chul yang sedang menelepon. La-el tak bisa lagi menahan amarahnya saat melihat pria yang membunuh ayahnya itu. Menaiki mobilnya, dia melaju kencang ke arah Kim Jeong-chul yang terpelanting ke jalanan karena takut ditabrak. La-el tak menghentikan aksinya. Kaki Jim Jeong-chul dilindasnya dengan mobil. Dia juga turun untuk kembali menginjak kaki pria tersebut dengan sepatunya.

"Telepon aku Kim Jeong-chul, mari bicara empat mata," sambil melempar kartu nama ke arah Jeong-chul yang kesakitan karena kakinya dilindas mobil La-el.

Drama Korea Eve Episode 14Drama Korea Eve Episode 14 Foto: Dok. tvN

Drama Eve episode 14 diakhiri dengan adegan Lee La-el bertekad membunuh Han So-ra karena sudah membuat ibunya dan ibu angkatnya tewas. "Aku akan membunuh mereka semua," teriaknya sambil berusaha ditahan Seo Eun-pyung (pemain Lee Sang Yeob)

Namun tekadnya tertahan saat melihat Kang Yoon-gyeom menangis sambil berbicara dengan Han So-ra. Hatinya luluh mendengar permintaan Kang Yoon-gyeom.

"Aku hanya punya satu permintaan. Walau cinta kami tidak ditakdirkan bersatu. Aku berharap dia akan mengingatku dengan penuh cinta," ucapnya.

Dram Korea Eve akan menayangkan episode terakhirnya yaitu 15 dan 16 pada pekan depan. Drakor yang setiap episodenya menegangkan, penuh amarah dan kesedihan ini dijadwalkan tamat di episoe 16 pada 21 Juli 2022.

Spoiler eve episode 15, kisah cinta Kang Yoon-gyeom dan Lee La-el terungkap ke media. Teaser juga memperlihatkan adegan Han So-ra menodongkan senjata siap menembak seseorang. Siapa yang akan ditembaknya? Akankah Lee La-el mendapatkan kebahagiaannya? Drama Korea Eve episode 15 tayang di tvN pada 20 Juli 2022. Penonton Indonesia bisa menonton Eve di VIU.



Simak Video "'Jinxed at First' Seohyun SNSD-Na In Woo Debut dengan Rating Menjanjikan"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)