ADVERTISEMENT

Jelang Eve Episode 16 Tayang, Seo Ye Ji Bikin Geram karena Terlalu Bucin

R Chairini Putong - wolipop Kamis, 21 Jul 2022 19:45 WIB
Drama Korea Eve Seo Ye Ji dalam episode 15 Eve. Foto: dok. Viu
Jakarta -

Seo Ye Ji membuat penonton drama Korea Eve geram dengan rencana balas dendamnya yang 'gagal'. Ia kembali ke pelukan Kang Yoon Kyeom (pemain Park Byung Eun) yang membuat hidupnya menderita. Kini penonton semakin penasaran seperti apa Eve episode 16.

Drama Korea Eve mengikuti kisah Seo Ye Ji sebagai Lee Ra El, wanita yang menuntut keadilan atas kematian ayahnya. Satu-satunya langkah yang tersisa ialah menghancurkan kehidupan orang-orang yang terlibat dalam kematian orang tuanya.

Karakter utama Eve itu ingin menjatuhkan pejabat Han Pa Ro (pemain Jeon Gook Hwan) yang menjadi dalang kematian ayahnya, putrinya Han So Ra (pemain Yoo Sun), menantunya Kang Yoon Kyeom (pemain Park Byung Eun), dan tangan kanannya Kim Jung Chul (pemain Jung Hae Kyun).

Dia dibantu oleh pengacara Seo Eun Pyeong (pemain Lee Sang Yeob), yang rela melakukan apa saja untuknya. Penasaran dengan Eve episode 16?

Drama Korea EveLee Sang Yeob Foto: dok. tvN

Seo Ye Ji Bikin Penonton Eve Geram

Dalam episode 15 drama Korea Eve, Lee Ra El menuntut keempat orang tersebut atas pembunuhan yang menyebabkan ayahnya CEO Gediks, Lee Tae Jun meninggal.

Namun setelah mendekati Kang Yoon Kyeom dengan maksud balas dendam, tumbuh perasaan cinta yang membuat Lee Ra El goyah. Dia menyadari bahwa pria itu benar-benar mencintainya dan merasa bersalah.

Drama Korea EveSeo Ye Ji Foto: dok. tvN

Kang Yoon Kyeom juga bersedia untuk membantunya membalas dendam. Ahli waris LY Group itu mengadakan konferensi pers dan mengumumkan bahwa kematian ayah Lee Ra El adalah pembunuhan berencana.

Lee Ra El yang kalut masih menganggap Kang Yoon Kyeom sebagai kembaran jiwanya. Ia mencoba mencarinya yang menghilang setelah konferensi pers.

Tangisnya pun pecah begitu berhasil menemukannya. Di akhir episode 15 Eve, keduanya pergi ke vila Kang Yoon Kyeom, namun hal itu diketahui oleh istrinya Han So Ra dan Kim Jung Chul yang telah menyusun rencana.

Drama Korea EveDrama Korea Eve episode 15 Foto: dok. Viu

Episode 15 Eve membuat penonton geram dengan karakter Seo Ye Ji. Tak sedikit pula yang kecewa dengan alur ceritanya.

"Cintanya membakar rencana dia, ih kecewa bener...walaupun ada cinta, kan bisa ilang sih kalo mengingat kaitannya dengan kejahatan2 yg mereka perbuat thd ortunya," komentar seorang penonton.

"asli sih bisa bisanya rencana yang lo atur dengan rapi trus semua runtuh gara gara bulol, emang si kalian jatuh cinta tapi mending lo inget penderitaan keluarga lo gimana tersiksanya duh cinta memang buta ya. intinya eunpyung deserve better, gila aja endingnya gitu gitu aja," tulis penggemar lain.

Penonton berharap akan ada plot twist yang membuat Lee Ra El melanjutkan rencana balas dendamnya dalam episode terakhir. Eve episode 16 dapat ditonton dengan subtitle Indonesia di Viu pada Jumat (22/7/2022).



Simak Video "'Jinxed at First' Seohyun SNSD-Na In Woo Debut dengan Rating Menjanjikan"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)