ADVERTISEMENT

Kisah Cinta Emily Ratajkowski, Dilamar Pakai Cincin Murah Hingga Diselingkuhi

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 21 Jul 2022 18:45 WIB
NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 06: Model Emily Ratajkowski attends the 2019 Harpers Bazaar ICONS on September 06, 2019 in New York City. (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images) Foto: Getty Images
Jakarta -

Gosip perceraian model Emily Ratajkowski dan suaminya Sebastian Bear-McClard santer terdengar. Perpisahan pasangan yang telah menikah selama empat tahun itu disebut-sebut karena Sebastian berselingkuh.

Inilah kisah cinta Emily Ratajkowski dan Sebastian. Mulai dari dilamar menggunakan cincin dari penjepit kertas sampai gosip perselingkuhan.

1. Dilamar & Langsung Menikah


Emily Ratajkowski sudah mengenal Sebastian Bear-McClard sejak lama. Namun di Februari 2018 keduanya baru menjalin hubungan asmara. Hubungan keduanya begitu cepat. Setelah beberapa minggu pacaran, Sebastian melamar model yang biasa dipanggil Emrata itu.

Setelah dilamar, keesokan harinya Sebastian langsung mengajak model 31 tahun itu untuk menikah. Berita pernikahan sang model dengan sutradara itu mengejutkan banyak pihak karena terkesan begitu mendadak.

Emily Ratajkowski & Sebastian yang digosipkan selingkuh Foto: Dok. Instagram

2. Emily Ratajkowski Baru Putus Sebulan dengan Mantan Kekasihnya & Tiba-tiba Menikah


Bagaimana tidak mengejutkan banyak pihak, lantaran Emily Ratajkowski baru saja putus kurang lebih sebulan dengan produser musik Jeff Magid. Emily dan Jeff menjalin hubungan selama tiga tahun. Baru putus, Emily pun langsung menerima ajakan menikah dari Sebastian.

3. Sebastian Melamar Emily Ratajkowski dengan Penjepit Kertas


Lamaran tersebut tampak tidak terencana. Sebastian melamar Emrata di sebuah restoran di New York tanpa cincin. Awalnya, Emily sempat ingin menolak lamaran tersebut.

Keduanya kemudian membeli cincin murahan di area Chinatown sebagai simbol pertunangan mereka. Emrata mengaku menyukai cara Sebastian melamarnya itu.

"Dia tidak membawa cincin, jadi aku sepertinya 'tidak'. Kemudian dia mengambil penjepit kertas yang digunakan untuk membayar tagihan restoran dan membuatkanku sebuah cincin, yang menurutku itu romantis," ungkap Emrata dalam sebuah wawancara.

"Itu hanya cincin sementara, tetapi aku sangat terkesan dan tidak ingin melepaskannya. Aku merasa itu lebih terasa personal," jelas ibu satu anak itu dalam wawancara lainnya.

Sebastian kemudian mengganti cincin tersebut dengan cincin berlian mewah yang nilainya disebut-sebut mencapai Rp 1,3 miliar.

4. Pernikahan Sederhana

Emily Ratajkowski dan Sebastian melangsungkan pernikahan secara sederhana. Keduanya mencatat pernikahan mereka di gedung pengadilan. Emily pun tampak sederhana tanpa gaun pengantin. Dia hanya mengenakan setelan blazer kuning dengan topi lebar.

"Ini semua bagian dari rencanaku agar tidak diperhatikan," klaim Emrata.

NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 06: Model Emily Ratajkowski attends the 2019 Harper's Bazaar ICONS on September 06, 2019 in New York City. (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images) Model Emily Ratajkowski (Photo by Dia Dipasupil/Getty Images) Foto: Getty Images

5. Memiliki Satu Anak


Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang putra bernama Sylvester Apollo Bear yang kini usianya satu tahun lebih. Emrata pun sempat membagikan foto saat menyusui bayinya tersebut yang jadi viral.

6. Kabar Perselingkuhan & Perceraian

Sebastian kemudian digosipkan berselingkuh. Menurut sumber dari orang terdekat Emily, suaminya itu bukan sekali saja pernah berselingkuh.

"Dia selingkuh. Dia sering selingkuh. Sangat kotor," ungkap sumber kepada Page Six.

Tak lama dari kabar itu, Emrata pun terlihat keluar rumah tanpa cincin kawin. Sumber lain mengatakan kepada majalah People menyebut bahwa pasangan yang telah menikah empat tahun itu telah berpisah.

"Mereka berpisah baru-baru ini. Itu adalah keputusan Em. Dia baik-baik saja. Dia kuat dan fokus pada putranya," ucap sumber.



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)