Emily Ratajkowski Ngaku Dibayar Rp 356 Juta untuk Kencan dengan Pengusaha

Hestianingsih - wolipop Rabu, 10 Nov 2021 21:02 WIB
Emily Ratajkowski Foto: Instagram Emily Ratajkowski
Jakarta -

Emily Ratajkowski membuat pengakuan mengejutkan. Model 30 tahun ini mengungkap pernah dibayar ratusan juta untuk jadi teman kencan seorang pengusaha asal Malaysia.

Pengusaha yang dimaksud adalah Low Taek Jho atau dikenal juga dengan nama Jho Low. Emily Ratajkowski menyebut bahwa ia dibayar senilai USD 25 ribu atau sekitar Rp 356 juta untuk berkencan dengannya ke Super Bowl.

Hal itu diungkapkan wanita yang akrab disapa Emrata ini saat wawancara dengan majalah Inggris, Sunday Times. Dia mengatakan meskipun setuju menerima ajakan 'kencan berbayar'itu, dia tidak terlalu yakin kenapa bisa ada di situasi tersebut.

Emily RatajkowskiEmily Ratajkowski. Foto: Instagram Emily Ratajkowski

"Tidak yakin kenapa aku bisa ada di situ, berapa lama harus berada di situ dan dengan siapa harus bertanya kapan aku bisa pergi setelah acara selesai," tuturnya.

Emily Ratajkowski juga mengungkap ada model terkenal lain yang berada di acara itu. Meskipun tak menyebut nama, ibu satu anak ini menyatakan bahwa model tersebut adalah salah satu model Victoria's Secret.

emily ratajkowskiEmily Ratajkowski. Foto: Vogue/Cassblackbird

"Dia pura-pura minum bersama Low (Jho Low), menumpahkan alkohol ke bahunya sambil memiringkan kepala ke belakang dan berdansa," tukasnya.

Pernyataan itu datang bersamaan dengan peluncuran buku biografi Emily Ratajkowski yang berjudul 'My Body'. Buku tersebut berisi kisah sang model dan pandangannya tentang politik.

'My Body' rilis pada Selasa (9/11/2021) dan dijual di Amazon seharga USD 18,29 atau sekitar Rp 260 ribuan.



Simak Video "Sosok Brooks Nader, Model Baju Renang yang Lagi Naik Daun"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)