ADVERTISEMENT

Kim Garam LE SSERAFIM dan 5 Idol KPop Tercepat yang Dikeluarkan dari Grup

R Chairini Putong - wolipop Rabu, 20 Jul 2022 14:30 WIB
Kim Garam. Foto: dok. Twitter @le_sserafim Kim Garam. Foto: dok. Twitter @le_sserafim
Jakarta -

HYBE memutuskan untuk mendepak Kim Garam LE SSERAFIM yang tersandung skandal bully. Ia kini menjadi salah satu idol KPop tercepat yang dikeluarkan dari grup.

Kabar ini memicu pro kontra di tengah penggemar Kim Garam LE SSERAFIM. Pasalnya pengadilan belum mengeluarkan putusan apakah Kim Garam benar-benar bersalah.

Sebelum Kim Garam, ada sejumlah idol KPop tercepat yang dikeluarkan dari grup karena alasan tak jelas, memalak aktor, dan mengumumkan hubungan asmaranya.

Berikut 5 idol KPop tercepat yang dikeluarkan dari grup, terbaru Kim Garam LE SSERAFIM:

1. Kim Garam LE SSERAFIM

Hari ini, Rabu (20/7/2022), HYBE secara resmi mengakhiri kontrak Kim Garam LE SSERAFIM yang dituding sebagai pelaku bully di masa sekolahnya. Grup yang memulai debut pada 2 Mei 2022 itu akan melanjutkan promosi dengan lima personel Chaewon, Yunjin, Kazuha, Eunchae, dan Sakura.

Kim Garam LE SSERAFIMKim Garam LE SSERAFIM Foto: dok. Twitter @le_sserafim

Sebelumnya HYBE mengungkap bahwa Kim Garam mencoba untuk membela teman dekatnya yang difoto tanpa konsensual saat memakai pakaian dalam di kelas. Sejak terlibat dengan komite kekerasan sekolah, ia juga menjadi bulan-bulanan di sekolah.

Namun beredar pula foto-foto Kim Garam yang berpose di depan papan tulis dengan gambar tak senonoh. Ia termasuk idol KPop tercepat yang dikeluarkan dari grup setelah 79 hari debut.

2. Sally Gugudan

Tanpa alasan jelas, Sally Gugudan diminta agensinya Jellyfish Entertainment keluar dan tak pernah kembali. Personel asal Cina itu merasakan ketimpangan karena popularitas dua personel Gugudan, Sejeong dan Mina yang lebih dulu debut sebagai personel IOI.

Idol KPop yang Dikeluarkan dari GrupSally Gugudan Foto: Instagram

"Aku merasakan perbedaan besar dalam popularitas dua personel dari kami semua. Pada awal tahun 2019, aku disuruh pulang. Saat bertanya kapan aku harus kembali, mereka mengatakan padaku untuk tidak melakukannya. Personel lain mendapat instruksi yang sama. Aku mencoba bertahan di sana, tapi akhirnya aku harus pergi. Aku takut orang tuaku mengetahuinya," tulis Sally Gugudan dalam postingan Weibo-nya.

Ia menjadi personel Gugudan pertama yang dikeluarkan setelah memulai debut pada 2016. Tak lama setelah Sally memenangkan acara survival Produce Camp, agensi mengumumkan bahwa Gugudan dibubarkan.

Selain Kim Garam, ada pula idol KPop yang didepak dari grup karena go public dengan pacarnya.... KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Kim Garam Didepak dari LE SSERAFIM"
[Gambas:Video 20detik]