ADVERTISEMENT

Terungkap Sosok Guru Bahasa Perancis yang Dikabarkan Dekat dengan Johnny Depp

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 20 Jul 2022 16:00 WIB
Mathilde Beltran Foto: Facebook Mathilde Beltran
Jakarta -

Setelah berpisah dengan Amber Heard, Johnny Depp sering kali dikaitkan dengan sejumlah wanita. Baru-baru ini, aktor Pirates of the Caribbean tersebut digosipkan tengah dekat dengan wanita misterius yang sering menemaninya di berbagai kesempatan. Laporan terbaru mengungkap sosok wanita cantik itu adalah guru bahasa Perancis.

Sosok Wanita Berambut Merah
Johnny Depp kembali diisukan sedang dekat dengan seorang wanita. Kali ini, seorang wanita berambut merah yang sering menemaninya di berbagai kesempatan. Penampilannya yang menarik dan terlihat akrab dengan Johnny di berbagai kesempatan membuat ia jadi sorotan. Terungkap jika ia adalah Mathilde Beltran, guru bahasa Perancis Johnny.

Mathilde BeltranMathilde Beltran Foto: Facebook Mathilde Beltran

Kabar kedekatan mereka mencuat setelah Johnny mulai tur bersama musisi Jeff Beck. Ketika tiba di tempat konser di Italia, pria 59 tahun tersebut datang bersama Mathilde. Ternyata Johnny membawanya untuk mempersiapkan peran dalam film terbaru. Dilaporkan jika ayah dua anak itu menerima tawaran untuk menjadi Raja Louis XV.

Kabar Kedekatan Johnny Depp dengan Mathilde Beltran
Dilansir Dailymail, hubungan mereka saat ini hanya sebatas rekan kerja. "Dia adalah guru bahasa Perancisnya dan tidak ada hubungan romantis apapun," kata sumber.

Dikatakan jika Mathilde sebenarnya adalah asisten sutradara dan produser yang berbasis di Perancis. Wanita tersebut ikut bepergian dengannya untuk mempersiapkan peran Johnny di 'Jeanne du Barry', filmnya perdananya setelah drama persidangan yang dinantikan publik.

Mathilde BeltranMathilde Beltran Foto: Facebook Mathilde Beltran

Gosip Pacar Johnny Depp
Sebelumnya Johnny Depp juga sempat digosipkan dekat dengan pengacara yang menangani kasus pencemaran nama baiknya, Camille Vasquez, salah satu dari tim pengacara Johnny.

Selama persidangan, mereka terlihat dekat dan tak jarang memberikan perhatian juga sentuhan fisik. Tapi rumour tersebut sudah dibantah Camille yang sudah memiliki pacar yakni Edward Owen, bos perusahaan WeWork.

(ami/ami)