ADVERTISEMENT

Sinopsis Ip Man 3, Film Donnie Yen di Bioskop Trans TV Hari Ini

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 17 Jul 2022 16:30 WIB
IP Man 3 Sinopsis 'Ip Man 3', film yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Golden Harvest Company via IMDb)
Jakarta -

'Ip Man 3' kembali hadir di Bioskop Trans TV. Film bergenre aksi-drama ini tayang hari ini, Minggu (17/7/2022), tepatnya pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2015, film ini disutradarai oleh Wilson Yip yang sebelumnya juga menggarap IP Man dan IP Man 2. Seperti di dua film terdahulu, Donnie Yen masih menjadi bintang utamanya.

Tak hanya itu, tampil pula mantan petinju legendaris Mike Tyson di 'Ip Man 3'. Tidak ketinggalan Lynn Xiong, Jin Zhang dan Patrick Kim.

Dari segi rating, film berbiaya produksi US$ 36 juta ini tak mengecewakan. IMDb memberikannya 7 dari 10 bintang. Begitu pula dengan pendapatannya yang mencapai US$ 157 juta.


Sinopsis 'Ip Man 3'

Dengan setting waktu tahun 1959, Ip Man (Donnie Yan) masih menjalani hidupnya yang sederhana di HongKong. Pada saat itu, anak pertamanya juga tinggal di Foshan untuk menempuh pendidikan.

Di HongKong, Ip Man tinggal bersama sang istri dan anak bungsunya. Lalu munculah seorang pengembang properti asal Amerika yang juga merupakan seorang petinju handal (Mike Tyson) bernama Frank.

Ia memerintahkan timnya bernama Ma untuk mendapatkan tanah yang sekarang merupakan sekolah anaknya, Ip Man.

IP Man 3Mike Tyson di film 'Ip Man 3'. (Foto: Dok. Golden Harvest Company via IMDb)

Suatu hari, Ip Man tidak sengaja melihat Ma dan anak buahnya sedang menganiaya kepala sekolah ketika dirinya sedang menjemput anaknya. Perkelahian tidak terhindarkan karena kepala sekolah menolak menjual sekolah tersebut ke Frank dan Ma.

Saksikan kisah selengkapnya di 'IP Man 3' yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini pada pukul 21.30 WIB.



Simak Video "Cerita Tasya Kamila Sempat Alami Body Shaming Usai Lahiran"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)
e-Life
×
Sumbu Pendek Picu Kriminalitas
'Sumbu Pendek' Picu Kriminalitas Selengkapnya