ADVERTISEMENT

9 Drama Korea On Going Juli 2022 yang Lagi Hits Buat Isi Waktu Santuy

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 16 Jul 2022 16:00 WIB
Drama Korea Alchemy of Souls Drama Korea on going, Alchemy of Souls. Foto: Dok. tvN

Jakarta -

Nonton drama Korea bisa jadi salah satu pilihan untuk mengisi waktu santai. Drama Korea on going Juli 2022 atau yang sedang tayang di bawah ini bisa menjadi pilihan.

Drama Korea on going ini hadir dalam berbagai genre, mulai dari hukum, kedokteran, romantis, hingga komedi. Selain ceritanya yang masih segar dan baru, drama Korea on going Juli 2022 bisa membius banyak penonton.

Mulai dari Extraordibary Attorney Woo sampai Doctor Lawyer, judul drama Korea on going ini bisa jadi pilihan karena meraih rating tinggi. Tak hanya itu, beberapa serial juga ramai diperbincangkan.

Berikut ini rekomendasi drama Korea on going Juli 2022 yang sayang dilewatkan:

Drama Korea Extraordinary Attorney WooDrama Korea On Going, Extraordinary Attorney Woo Foto: Instagram @netflixkr

1. Extraordinary Attorney Woo

Menurut hasi analisis Good Data Corporation, Extraordinary Attorney Woo menjadi drama yang paling banyak dibicarakan di minggu pertama Juli 2022. Hal tersebut tentu membuat serial bertema psikologi dan hukum ini jadi drama Korea on going yang tak boleh dilewatkan.

Tayang perdana pada 29 Juni 2022, Extraordinary Attorney Woo mengisahkan tentang Woo Young-Woo (Park Eun-Bin) sangat pintar dan memiliki gangguan spektrum autisme. Dia tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi kurang dalam keterampilan sosial dan empati.

Woo Young-Woo mulai bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar. Saat bekerja di sana, dia menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya. Namun, Young Woo memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara.

2. Alchemy of Souls

Alchemy of Souls adalah drama Korea on going yang memiliki rating tinggi. Dibintangi oleh Jung So Min dan Lee Jae Wook, sinopsis Alchemy of Souls menceritakan kisah Mu Deok (pemain Jung Seo Min) yang dirasuki jiwa seorang pembunuh bayaran Nak Soo (pemain Go Yoon Jung). Namun jiwanya itu terjebak dalam tubuh Mu Deok yang lemah. Mu Deok akhirnya menyamar sebagai pelayan seorang tuan muda Jang Wook (pemain Lee Jae Wook) dan mengajarinya cara bertarung.

3. Why Her

Drama Korea Why HerDrama Korea On Going Juli 2022, Why Her Foto: dok. SBS

Tayang perdana pada 3 Juni 2022, Why Her merupakan serial bertema hukum yang dibintangi Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin. Drama Korea on going yang tayang di Viu ini sempat menjadi trending Twitter saat penayangan episode pertamanya. Sinopsis Why Her mengisahkan tentang pengacara terbaik Oh Su Jae diperankan oleh Seo Hyun Jin yang turun jabatan menjadi pengajar mahasiswa hukum karena sebuah insiden.

4. Gold Mask

Salah satu drama Korea on going Juli 2022 yang ramai diperbincangkan adalah Gold Mask. Serial yang tayang perdana pada Mei 2022 ini juga meraih rating tinggi dengan rata-rata perolehan peringkat 10%.

Sinopsis Gold Mask mengisahkan tentang tiga wanita yang memiliki keserakahan dan ambisi. Yoo Soo-Yeon (Cha Ye-Ryun) tumbuh dengan orang tua biasa. Dia jatuh cinta dengan seorang pria dari keluarga chaebol dan menikahinya. Hidupnya seolah-olah mencerminkan Cinderella dan dicemburui oleh orang lain, tetapi hidupnya tidak mudah karena perlakuan buruk dari mertuanya.

Cha Hwa-Young (Na Young-Hee) penuh dengan keserakahan dan keinginan. Dia mencoba untuk mempertahankan kehidupan kelas atasnya. Sementara itu Go Mi-Sook (Lee Whee-Hyang) adalah rentenir swasta dan memiliki rantai restoran waralaba.

(eny/eny)
Breaking News
×
Update Tragedi Kanjuruhan
Update Tragedi Kanjuruhan Selengkapnya