ADVERTISEMENT

Lucinta Luna Joget TikTok Usai Oplas Tulang Ekor, Wajah Masih Diperban

R Chairini Putong - wolipop Sabtu, 16 Jul 2022 17:41 WIB
Lucinta Luna Lucinta Luna joget TikTok pasca operasi tulang ekor. Foto: dok. TikTok @lucintaluna12
Jakarta -

Lucinta Luna mencuri perhatian dengan aksi joget TikTok setelah operasi tulang ekor. Selebgram dengan julukan 'Ratu 9 Nyawa' itu membuat sejumlah netizen merasa ngilu.

Saat ini Lucinta Luna masih berada di Korea Selatan untuk proses pemulihan. Ia telah melakukan rangkaian panjang prosedur operasi plastik. Mulai dari operasi 'potong leher' untuk menghilangkan 'khodam', mata, bibir, dan terbaru pemotongan tulang ekor.

Lewat akun media sosial, Lucinta Luna membagikan kabar terbarunya pasca operasi. Kali ini ia mengunggah video latihan berdiri dan joget mengikuti saran dokter.

Video Lucinta Luna Bikin Netizen Ngilu

Setelah beberapa hari tiduran, Lucinta Luna diminta dokter untuk belajar berdiri dan bergoyang. Hal itu dilakukan agar tulang ekornya yang sudah dipotong tidak kaku.

Sebelumnya Lucinta Luna tidak bisa bangun dari kasur rumah sakit. Meskipun dalam kondisi lemas, Lucinta Luna bertekad untuk pulih dan meminta dukungan netizen.

Lucinta LunaLucinta Luna joget TikTok pasca operasi tulang ekor Foto: dok. TikTok @lucintaluna12

"Ratu masih lemes nakk anakkk tolong dituntun dong," tulisnya di akun TikTok.

"semangatin Ratu yah guys ... lagi belajar bdiri biar tulang ekornya Ratu tetap slay 💃🏻" timpal Lucinta Luna yang mengunggah video joget TikTok serupa di Instagram.

Netizen sontak ramai mengomentari video Lucinta Luna joget TikTok. Tak sedikit netizen yang ngilu melihat gerakannya yang kaku. Ada pula yang merasa terhibur.

"bisa bisanya abis operasi malah joget 😭😭😭" komentar seorang netizen.

"aduhh ko jadi aku yg takut ya😳😳" tulis netizen lain.

"ealaaa kok bisa2nya bersikok bagi duo 😂😂" ujar netizen yang terhibur.

"liat lh dia walaupun di masih operasi dia maasih tetap bisa tegar biar bisa menghibur kita," saut netizen lain.

Pengikut akun TikTok Lucinta Luna mendoakannya agar segera pulih. Netizen pun penasaran seperti apa penampilan Lucinta Luna nanti pasca operasi.

Kini Lucinta Luna mulai bisa berdiri dengan keadaan wajahnya yang penuh perban. Mata dan bibirnya pun masih bengkak. Ia sempat mengaku kesulitan saat membuka mulut dan mengunyah makanan. Selanjutnya Lucinta berencana melakukan operasi cangkok kulit.



Simak Video "Wanita Indonesia Ini Konsisten Kenalkan Batik ke Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)