ADVERTISEMENT

Ryan Gosling Ungkap Karakter Ken 'Barbie' Pria Miskin dan Tak Punya Rumah

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Jumat, 15 Jul 2022 08:31 WIB
Ryan Gosling sebagai Ken, karakter dalam film Barbie yang disutradarai oleh Greta Gerwig. Barbie dijadwalkan tayang pada 21 Juli 2023. Ryan Gosling sebagai Ken, karakter dalam film Barbie yang disutradarai oleh Greta Gerwig. Foto: dok. Warner Bros.
Jakarta -

Ryan Gosling untuk pertamakalinya bicara tentang karakter Ken yang diperankannya dalam film 'Barbie'. Aktor 41 tahun ini mengungkap fakta mencengangkan tentang kekasih Barbie tersebut.

Dalam wawancara dengan Entertainment Tonight, Ryan Gosling mengungkap bahwa karakter Ken dalam film garapan sutradara Greta Gerwig itu digambarkan sebagai pria miskin. Selain miskin, Ken juga pengangguran.

"Ken tidak punya uang. Dia tidak punya pekerjaan. Tidak punya mobil. Tidak punya rumah. Kau tahu, dia menjalani masa sulit," tutur ayah satu anak ini.

LOS ANGELES CA - JUNE 27:  Margot Robbie and Ryan Gosling film new scenes for 'Barbie' in Venice California. 27 Jun 2022. (Photo by MEGA/GC Images)Ryan Gosling syuting film Barbie. Foto: MEGA/GC Images

Ryan Gosling tampil manglingi sebagai Ken 'Barbie'. Tampak berbeda dari biasanya, aktor 41 tahun itu tampil dengan rambut pirang platinum dan kulit yang lebih coklat.

Dalam film yang diadaptasi dari sosok boneka Mattel tersebut, Ryan Gosling beradu akting dengan Robbie Margot pemeran Barbie. Sebelumnya keduanya tertangkap kamera saat menjalani syuting di pinggiran pantai.

Baik Ryan Gosling dan Margot Robbie bergaya a la era '80-an mengenakan busana mentereng warna pink dan kuning neon. Mereka terlihat main sepatu roda bersama.

Film 'Barbie' dijadwalkan tayang pada 21 Juli 2023. Pemutaran film itu sekaligus untuk merayakan hari jadi Barbie yang ke-60.

(hst/hst)