ADVERTISEMENT

Jadi Ken Barbie, Ryan Gosling Manglingi Dengan Perut Six Pack & Rambut Pirang

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 16 Jun 2022 10:00 WIB
Jakarta -

Ryan Gosling kembali mencuri perhatian melalui debut penampilan barunya sebagai Ken Barbie. Tampak berbeda dari biasanya, aktor 41 tahun itu tampil dengan rambut pirang dan kulit yang lebih coklat.

Sebelumnya Warner Bros sendiri memang sudah mengumumkan bahwa Ryan Gosling akan membintangi film besutannya dan berperan sebagai Ken. Dalam film tersebut Ryan Gosling akan beradu akting dengan Margot Robbie yang akan memerankan karakter Barbie.

Dalam foto yang beredar, Ryan Gosling tampil manglingi mengenakan jaket denim tanpa lengan dengan kancing yang terbuka. Sambil bersandar di tiang berwarna merah muda, perut six pack Ryan pun jelas terlihat.

Seperti layaknya karakter boneka plastik Ken, Ryan tampak mewarnai rambutnya menjadi pirang. Kulitnya pun terlihat menjadi lebih gelap dibandingkan dengan sebelumnya.

Ryan Gosling tampil jadi Ken BarbieRyan Gosling tampil jadi Ken Barbie Foto: Warner Bros Pictures

Dilansir dari Mirror, film Barbie yang akan dibintangi oleh Ryan Gosling dan Margot Robbie itu kabarnya akan dirilis tahun depan. Namun foto-foto karakter dari para pemainnya sudah dirilis terlebih dahulu oleh pihak Warner Bros.

Beberapa netizen pun tampak membawanya ke Twitter. Mereka memberikan tanggapan yang beragam terkait perubahan penampilan Ryan Gosling ketika menjadi Ken.

"Ryan Gosling sebagai Ken #Barbie benar-benar sempurna," komentar salah seorang netizen di Twitter.

"Ryan Gosling sebagai Ken bisa membuatku terpana," tambah netizen lain.

(vio/vio)