ADVERTISEMENT

Kisah Wanita Syok Bertemu Teman Sekolah Anak yang Mirip Suami, Ternyata..

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 14 Jul 2022 11:45 WIB
asian depression sad woman is standing by windows alone at home and thinking negative thoughts Foto: Getty Images/PonyWang
Jakarta -

Kisah seorang wanita yang curhat di forum online jadi viral. Ia mengaku terkejut ketika bertemu teman sekolah anak lelakinya yang berusia lima tahun di TK. Anak perempuan itu sangat mirip dengan suaminya. Merasa bukan sebuah kebetulan, wanita itu akhirnya menemukan jawaban dari kecurigaannya yang cukup mengagetkan.

Seorang wanita asal Taiwan yang tidak mengungkap identitas mengirim kisahnya berjudul 'Anak istri simpanan suamiku masuk TK yang sama dengan anakku'. Judul tersebut tentu menyita perhatian netizen yang penasaran dengan cerita selengkapnya.

Hal itu berawal ketika ia harus mengantar anaknya ke sekolah karena pandemi dan melihat teman anaknya yang sangat mirip suaminya. Ia pun semakin terkejut karena gadis itu datang bersama seorang wanita yang diketahui pernah jadi selingkuhan pasangannya.

Ternyata wanita tersebut sudah mengetahui bahwa sang suami pernah mendua. Tapi setelah ketahuan, si suami mengaku tidak akan lagi bertemu dengan selingkuhannya dan memohon untuk dimaafkan.

kisah selingkuhkisah selingkuh Foto: Dok. Internet

Namun yang tidak diketahuinya adalah wanita yang menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka sedang hamil di waktu yang bersamaan dengannya lima tahun lalu. Ia pun curiga bahwa selama ini mereka masih sering bertemu.

Ketika dikonfrontasi kepada suaminya, pria itu menunjukkan sikap yang mencurigakan. "Aku melihat ada sesuatu yang salah dengan bagaimana ia menghindari topik. Aku bertanya itu anak siapa dan dia tidak menjawab. Aku bertanya aku dia masih berhubungan dengan selingkuhannya secara diam-diam, dia bahkan menyebutkan gila," tulisnya dilansir Mothership.

Dari jawaban sang suami sepertinya anak itu benar anak biologisnya. Ternyata selama ini keluarga mereka tinggal berdekatan dengan selingkuhannya. Netizen pun semakin iba karena wanita tersebut sedang hamil enam bulan. Setelah itu, ia memutuskan untuk pergi ke rumah orang tuanya dan tidak memaafkan sang suami.

Postingan itu mendapat beragam komentar. Banyak orang merasa kasihan sekaligus mendukungnya untuk mengkonfrontasi selingkuhan. "Apakah ini takdir dari Tuhan untuk anakmu bisa menjambak rambut dari anak selingkuhannya untuk tes DNA," tulis netizen.

(ami/ami)