Sosok Pelakor di Hubungan Tristan Thompson dan Khloe Kardashian

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 05 Jan 2022 16:19 WIB
Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. Foto: Dok. Instagram/khloekardashian
Jakarta -

Selama menjalin hubungan dengan Khloe Kardashian, pebasket Tristan Thompson diketahui tidak setia. Dia sempat dikabarkan berselingkuh dengan wanita bernama Maralee Nichols

Sang model bahkan sampai hamil. Namun Tristan sempat membantah bahwa dia adalah ayah dari sang jabang bayi.

Namun, fakta menggegerkan terkuak. Dari hasil tes DNA, anak yang dikandung Maralee Nichols merupakan darah daging Tristan. Siapa Maralee Nichols? Ini sosoknya.

1. Maralee Nichols Seorang Model

Maralee Nichols adalah seorang model kebugaran. Wanita asal Texas itu membantah rumor bahwa dia adalah seorang pelatih kebugaran yang selama ini digosipkan dia telah membantu Tristan dalam berolahraga. "Aku bekerja sebagai fitness model. Aku tidak pernah menjadi pelatih untuk Tristan," ungkap Maralee, seperti dikutip dari US Magazine.

2. Dia Bertemu Tristan di 2020

Wanita yang kini tinggal di California itu mengaku bertemu dengan Tristan Thompson pada Desember 2020. Dan berpesta di rumah Tristan di Encino, California pada Maret 2021 bertepatan dengan ulang tahunnya. Kala itu, Tristan mengklaim bahwa dia kini single dan menjalani perannya sebagai ayah dari Tru3 (putrinya bersama Khloe Kardashian). Padahal Khloe memberikan kejutan untuk pasangannya itu.

[Gambas:Instagram]

3. Mengaku Hamil Pada Tristan Thompson pada April 2021

Maralee kemudian mengakui kehamilannya pada Tristan pada April 2021. Dia tidak ingin kehamilannya menjadi skandal sehingga dia mengatakannya langsung kepada Tristan meski pengakuannya tidak digubris oleh pebasket playboy itu.

4. Maralee Mengajukan Gugatan Paternitas

Anak yang dikandungnya tidak diakui membuat Maralee harus mengambil langkah hukum. Dia kemudian mengajukan gugatan paternitas di Los Angeles. "Saya tidak mengajukan permintaan tunjangan anak sebelum anak kami lahir," aku wanita 31 tahun itu.

5. Tidak Ingin Masalah Ini Menjadi Skandal

Dalam pengakuannya terbaru, Maralee Nichols mengaku bahwa masalah ini tidak ingin menjadi perhatian media. Dia hanya ingin fokus menjadi ibu.

"Alih-alih berfokus pada hal negatif, saya memilih untuk fokus menjadi seorang ibu yang bisa melakukan yang terbaik untuk putraku. Saya tidak ingin ada perhatian media lebih lanjut, juga tidak ingin memiliki hubungan romantis dengan Tristan," jelas Maralee Nichols.



Simak Video "Digelar Besok, Akad Nikah Ketua MK dan Adik Jokowi Dihadiri 200 Tamu"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)