ADVERTISEMENT

Bradley Cooper Pacari Politisi Muslim AS Huma Abedin

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 13 Jul 2022 11:00 WIB
Bradely Cooper Bradley Cooper/Foto: Getty
Jakarta -

Bradley Cooper saat ini dikabarkan tengah menjalin kasih dengan seorang politisi muslim Amerika Serikat yang bernama Huma Abedin. Kabar tersebut dikatakan langsung secara eksklusif oleh seorang sumber kepada Page Six.

Kabarnya aktor berusia 47 tahun itu telah mengencani wanita 45 tahun tersebut selama beberapa bulan terakhir. Menurut laporan dari Page Six, keduanya diperkenalkan oleh Pemimpin Redaksi Vogue, Anna Wintour. Anna sendiri memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Bradley Cooper dan Huma Abedin.

"Anna benar-benar berperan sebagai mak comblang," kata salah satu sumber kepada Page Six.

"Dia BFF dengan Bradley dan mengagumi Huma," tambahnya.

Huma Abedin, longtime aide to Democratic U.S. presidential candidate Hillary Clinton, attends a Clinton campaign rally in Charlotte, North Carolina, U.S., July 5, 2016.  REUTERS/Brian Snyder/File PhotoHuma Abedin, longtime aide to Democratic U.S. presidential candidate Hillary Clinton, attends a Clinton campaign rally in Charlotte, North Carolina, U.S., July 5, 2016. REUTERS/Brian Snyder/File Photo Foto: REUTERS/Brian Snyder/File Photo

Sumber tersebut juga mengatakan jika Bradley Cooper dan Huma Abedin memang sengaja merahasiakan hubungannya. Sebelumnya Bradley Cooper sendiri diketahui sempat menjalin kasih dengan aktris cantik Dianna Agron.

"Bradley diam-diam berkencan dengan Huma selama beberapa bulan sekarang, [dan] mereka merahasiakannya," terang sumber tersebut.

"Bradley putus dengan [aktris] Dianna Agron dan mulai berkencan dengan Huma," tambahnya.

Sumber tersebut juga mengatakan jika Abedin sudah memberi tahukan kepada beberapa orang-orang terdekatnya jika dirinya telah memiliki seorang kekasih. Hanya saja Abedin belum menyebutkan siapa sosok pria kekasihnya itu.

"Mereka sungguh sempurna untuk satu sama lain. Mereka berdua amat tertarik dengan pemerintahan, politik, dan kemanusiaan," jelas sumber tersebut.

Hingga saat ini pihak Abedin dan Cooper sama-sama belum memberikan komentar apapun terkait kabar hubungan asmara keduanya. Namun sebelumnya pada 2 Mei Abedin dan Cooper sempat sama-sama terlihat menghadiri Met Gala 2022 secara terpisah. Abedin tampil mempesona dalam balutan gaun kuning, sedangkan Cooper tampak menjaga jarak di belakangnya.

Bradley Cooper sendiri diketahui sempat berkencan dengan Diana Agron usai putus dari Irina Shayk pada tahun 2019. Dari hubungannya bersama Irina Shayk, keduanya telah dianugerahi seorang putri.

Setelah hubungannya berakhir Bradley Cooper kemudian digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Lady Gaga usai keduanya berperan sebagai pasangan kekasih di dalam film A Star Is Born. Namun Lady Gaga menepis kabar hubungan keduanya tersebut.

Sementara Huma Abedin dikenal sebagai mantan staf, ajudan, dan orang terdekat dari Hillary Clinton yang beragama Islam. Pada tahun 2010 Abedin sempat menikah dengan mantan anggota kongres Anthony Weiner. Namun sayang pernikahannya itu hanya bertahan sampai tahun 2017 usai keduanya dianugerahi seorang anak.



Simak Video "Visual Prangko Baru Raja Charles Telah Terungkap"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)