ADVERTISEMENT

Sinopsis A Star Is Born, Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 26 Jun 2022 17:00 WIB
Screenshoot adegan film A Star Is Born. Sinopsis 'A Star Is Born', film yang dibintangi Bradley Cooper dan Lady Gaga. (Foto: Dok. Warner Bros via IMDb)
Jakarta -

Film 'A Star Is Born' hadir di Bioskop Trans TV hari ini, Minggu (26/6/2022). Film yang dibintangi Lady Gaga dan Bradley Cooper ini tayang pada pukul 21.30 WIB.

Dirilis pada 2018, 'A Star Is Born' merupakan film yang juga disutradarai oleh Bradley Cooper. Ia pun turut menulis skenario film berdurasi 136 menit ini.

Mendapat sambutan positif dari kritikus film, karyanya tersebut lantas diganjar berbagai penghargaan. Salah satunya delapan nominasi Academy Awards 2019 yang mencakup film terbaik hingga aktor dan aktris terbaik untuk Cooper dan Gaga.

Penghargaan Oscar pun berhasil diraih dari kategori penulisan musik terbaik untuk Lady Gaga dan Mark Ronson. Musik memang menjadi elemen penting di film ini karena kisahnya berpusat pada lika-liku kehidupan sepasang musisi.

Sinopsis 'A Star is Born'

Seperti dilansir dari CNN Indonesia, 'A Star is Born' menceritakan Jackson Maine (Bradley Cooper), penyanyi country yang berjuang melawan kecanduan alkohol dan narkoba. Suatu hari, Jackson pergi ke sebuah bar usai menggelar konser.

Ia lalu menyaksikan penampilan penyanyi perempuan bernama Ally (Lady Gaga). Jackson terpana saat mendengar suara wanita itu.

Jackson pun mengajak Ally berkenalan dan mengobrol. Ally menceritakan kegagalannya dalam mengejar karier sebagai penyanyi ternama. Jackson yang menganggap Ally memiliki bakat musik kemudian mengundang perempuan itu ke konsernya.

a star is bornPenampilan Bradley Cooper dan Lady Gaga di film 'A Star is Born'. Tayang di Bioskop Trans TV hari ini. (Foto: Dok. Warner Bros via IMDb)

Jackson juga mengajak Ally bergabung dalam turnya. Sejak itu, hubungan keduanya semakin dekat hingga berpacaran.

Saat bergabung dengan tur Jackson, Ally bertemu dengan, Rez, produser yang menawarkan kontrak kepadanya. Jackson pun mendukung Ally untuk menyepakati kontrak tersebut.

Ally lalu bergabung dengan label rekaman dan berhasil menjadi penyanyi ternama. Kariernya berbanding terbalik dengan Jackson yang semakin kecanduan akan alkohol.

Hubungan Jackson dan Ally semakin renggang sehingga sering bertengkar. Jackson pun harus menjalani rehabilitasi alkohol serta narkoba.

Saksikan kelanjutan kisahnya di 'A Star is Born' yang tayang Bioskop Trans TV pada pukul 21.30 ini.



Simak Video "Mengintip Penampilan Lady Gaga di Film 'House of Gucci'"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)