ADVERTISEMENT

Transformasi Mengejutkan Bradley Cooper, Tidak Dikenali dengan Rambut Putih

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 31 Mei 2022 17:04 WIB
Bradley Cooper Foto: Getty Images
Jakarta -

Bradley Cooper berubah total untuk filme berjudul Maestro. Bradley tampak tidak dikenali dengan rambut putih dan penampilannya yang berbeda.

Maestro adalah film Biopik dari legenda composer Leonard Bernstein. Aktor 47 tahun itu menjadi tokoh Leonard di masa tua.

Tampak tubuh Bradley lebih berisi. Oleh tim artistik di film tersebut, wajah Bradley pun dibuat tua dengan banyak kerutan. Untuk tampil total, dia pun mengecat rambut gelapnya menjadi putih agar mirip uban.

Transformasi Bradley menjadi Leonard Bernstein itu jadi viral di media sosial. Bradley dipuji benar-benar mirip sang legenda musik tersebut.

Bradley CooperBradley Cooper Foto: dok. Film Maestro

"Makeup yang digunakan Bradley sebagai Leonard Bernstein di Maestro sungguh GILA," ungkap salah satu netizen di Twitter.

"Bradley Cooper akan mendapatkan Oscar. Dia benar-benar bertransformasi secara fisik menjadi Leonard Bernstein," komentar netizen lain.

Maestro menjadi film pertama Bradley Cooper dimana dia menulis naskah dan menyutradarai film. Dia mengaku bahwa sejak lama dia telah ingin memerankan tokoh Leonard Bernstein. Karena faktanya, Bradley punya cita-cita menjadi konduktor sewaktu kecil.

"Aku ingin menjadi konduktor sejak kecil. Aku terobsesi dengan itu. Aku meminta ke Santa Claus tongkat saat aku berusia 8," ungkap Bradley, seperti dikutip dari US Magazine.



Simak Video "Melihat 'Konser' Para Kucing yang Menggemaskan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)