ADVERTISEMENT

Sinopsis Drama Korea High Society Tayang di TV, Romansa Si Miskin & Si Kaya

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 11 Jul 2022 09:30 WIB
High Society. Foto: Dok. AsianWiki High Society. Foto: Dok. AsianWiki
Jakarta -

Drama Korea High Society mencuri perhatian sejak tayang di televisi nasional. Sinopsis drama Korea High Society pun cukup menarik karena mengisahkan romansa cinta konglomerat dan kelas bawah.

High Society adalah serial televisi Korea Selatan yang tayang perdana pada 2015. Dibintangi oleh Uee, Sung Joon, Park Hyung Sik dan Lim Ji Yeon, drama ini memiliki 16 episode.

Genrenya romantis dan melodrama. High Society memberikan romantisme antara yang kaya dan yang miskin.

Meskipun ceritanya klise, namun High Society menjadi salah satu tontonan yang menarik. Serial ini menyuguhkan kisah cinta yang menggemaskan dan menawan. Cocok untuk kamu penggemar drama Korea romantis.

Sinopsis Drama Korea High Society

Jang Yoon Ha (Uee) adalah putri bungsu dari keluarga chaebol atau konglomerat. Dia dibenci oleh ibunya dan ingin menjalani kehidupan yang berbeda. Yoo Chang Soo (Park Hyung Sik), seorang chaebol muda, dijodohkan untuk menikahinya.

Yoon Ha menyembunyikan identitasnya dan bekerja sebagai pramuniaga paruh waktu di supermarket, di mana dia bertemu Lee Ji Yi (Lim Ji Yeon), yang bermimpi menikahi pria kaya. Lee Ji Yi adalah seorang gadis miskin pekerja keras namun ceria.

Sementara itu, Choi Joon Ki (Sung Joon), adalah seorang pria cerdas yang bekerja dengan Yoo Chang Soo. Joon Ki berasal dari keluarga miskin dan bermimpi menjadi kaya dengan menikahi seorang wanita kaya.

Yoon Ha menaruh perhatian khusus pada Joon Ki. Joon Ki awalnya tidak tertarik, karena mengira Yoon Ha berasal dari keluarga miskin. Setelah mengetahui identitas sebenarnya, Joon Ki mulai berkencan dengan Yoon Ha untuk mendapatkan kekuasaan.

Tapi, cinta Joon Ki pada Yoon Ha tumbuh lebih kuat seiring berjalannya waktu. Akankan Yoon Ha bisa memaafkan Joon Ki setelah tahu motif tersembunyinya?

Pemeran Drama Korea High Society...KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2