7 Rekomendasi Drama Korea Komedi Romantis yang Wajib Ditonton

Lusiana Mustinda - wolipop Selasa, 26 Jan 2021 11:45 WIB
Drama Korea Was it Love Foto: Instagram @jtbcdrama
Jakarta -

Rekomendasi drama Korea komedi romantis ini bukan saja membuat kamu baper tetapi juga akan tertawa. Dibintangi oleh sederet artis Korea papan atas, kamu pasti terhibur.

Tidak hanya drama Korea komedi romantis yang rilis tahun 2020. Namun, ada juga beberapa drama yang dirilis tahun-tahun sebelumnya dan tak kalah seru.

Untuk kamu yang membutuhkan referensi drama-drama Korea bergenre komedi romantis, yuk cek listnya di sini:

1. Was It Love?

Bercerita tentang seorang wanita yang diperebutkan oleh empat orang pria sekaligus. Noh Ha Nee yang hendak mencari tahu siapa ayah kandungnya yang sejak kecil hanya tinggal bersama ibu dan neneknya.

Saat mencari keberadaan ayahnya, hadir empat pria yang memiliki hubungan masa lalu dengan ibunya. Penasaran dengan cerita selanjutnya?

2. Welcome to Waikiki

Waikiki season 1 menjadi salah satu drama Korea komedi terbaik yang bisa
membuat para penontonnya tertawa. Rilis pada tahun 2018, serial yang juga sering disebut Eulachacha Waikiki memiliki alur cerita yang menyenangkan dengan melihat tingkah konyol para pemainnya.

Dibintangi oleh Kim Jung-hyun, Lee Yi-kyung dan Son Seung-won ini menceritakan tiga pria yang sudah bersahabat sejak lama dan mengelola guest house untuk wisatawan yang bernama 'Waikiki'. Ketiga pria tersebut memiliki mimpi yang berbeda, namun sayangnya sering ditimpa nasib sial.

3. Reply 1988

Drama Korea komedi romantis terbaik ini wajib kamu tonton. Meskipun episodenya banyak, akan tetapi ceritanya tak pernah membosankan. Bercerita tentang pertemanan Choi Take, Doek Sun, Sun Woo, Jung Hwan, dan Dyong Ryong yang selalu menarik ditonton.

Tak hanya lucu, drama Korea ini juga memiliki kesan menyentuh dan menggambarkan tentang kehangatan hidup bertetangga, persahabatan, cinta dan keluarga.

4. Backstreet Rookie

'Backstreet Rookie' adalah drama bergenre komedi romantis yang seru. Ceritanya ringan dan penuh dengan komedi. Mengisahkan tentang Choi Dae Hyun, seorang pemilik toko kelontong yang polos dan sering dicampakkan wanita.

Kehidupannya mulai berubah saat Jung Saet Byul melamar jadi karyawan di toko kelontongnya. Ia tak menyadari kalau Jung Saet Byul menaruh hati padanya. Seperti apa kelanjutan ceritanya?

5. Strong Woman Do Bong Son

Pernah dinobatkan sebagai drama Korea komedi dengan rating tertinggi. Drama Korea ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Do Bong Soon yang memiliki kekuatan super.

Sampai pada akhirnya ia dipertemukan secara tidak sengaja yang membuat Do Bong Soon ditawari pekerjaan sebagai 'pengawal' seorang bos kaya bernama An Min-Hyuk. Kisah cintanya bersemi di antara bos dan pengawal supernya.

Dalam drama Korea Strong Woman Do Bong Soon tidak hanya menceritakan percintaan Do Bong Soon dan Ah Min-Hyuk tetapi juga komedi dengan para pemain.

6. Men are Men

Drama yang menampilkan Hwang Jung Eum, Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon sebagai pemeran utamanya. Jalan cerita drama ini berfokus pada cinta segitiga dari tokoh utamanya.

Dalam drama ini, Seo Hyun Joo adalah wanita karier yang memilih untuk menikah dengan dirinya sendiri dibandingkan harus merasakan sakit hati pria. Bahkan ia betah untuk menjomblo sampai kedua pria hadir dalam hidupnya dan memperebutkan dirinya.

7. Into The Ring

Dalam drama bergenre komedi romantis ini, menceritakan tentang Goo Se Ra seorang gadis berusia 29 tahun yang belum mampu mandiri dengan hidupnya. Ia masih tinggal bersama kedua orang tua dan pengangguran. Karena suatu hal, ia akhirnya memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai calon legislator. Seperti apa kelanjutannya?



Simak Video "Kupas Tuntas Fashion Seo Dal Mi, Pemeran Drakor Start Up"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/pal)