ADVERTISEMENT

30 Kata-kata Lucu Singkat Bikin Ngakak, Bisa Buat Hiburan dan Status Medsos

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 09 Jul 2022 16:37 WIB
Kata-kata Lucu Foto: Dok. Canva
Jakarta -

Kamu sedang galau atau stres dan butuh hiburan? Baca kata-kata lucu singkat di bawah ini bisa membantu menghibur

Kata-kata lucu bisa membuatmu tertawa dan melupakan sejenak masalah yang bikin sakit kepala. Meskipun hanya berupa kata-kata, kalimat lucu yang singkat ini mungkin membuat harimu menjadi lebih menyenangkan dan santai.

Kata-kata lucu singkat ini mudah dimengerti dan jelas tak berbelit-belit. Kamu juga bisa membagikan kata-kata lucu singkat ini untuk teman atau pacarmu yang sedang sedih.

Berikut ini kata-kata lucu singkat yang receh tapi bikin ngakak:

1. Jika kita tidak boleh makan di malam hari, mengapa mereka menaruh lampu di lemari es?

2. Pacarku memperlakukanku seperti dewa. Dia mengabaikan keberadaanku dan hanya berbicara kepadaku ketika dia membutuhkan sesuatu.

3. Motorku jelek sejuta cerita. Motormu bagus sejuta sebulan

4. Mimpilah sesuka hati tentang apa yang kamu inginkan, karena itu hanya mimpi

5. Belajarlah seperti tuyul, masih kecil tapi sudah pintar cari duit

6. Hormati orangtuamu karena mereka bisa lulus sekolah tanpa dibantu Google

7. Manusia boleh berencana tapi saldo rekening juga yang menentukan

8. Orang botak adalah orang yang tidak memiliki rambut

9. Rencana karierku jauh lebih menarik saat aku berusia lima tahun

10. Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu

11. Lembaran uang bukanlah segala. Masih ada kartu kredit dan yang lainnya

12. Sukses berawal dari mimpi. Oleh karena itu, mari kita perbanyak tidur

13. Namanya juga hidup pasti banyak cobaan. Kalau banyak cucian namanya laundry

14. Tiga hal yang paling dibenci manusia: otak kosong, omong kosong, dan dompet kosong

15. Masa depan itu seperti kumpulan tempe, tidak ada yang tahu.


Kata-kata Lucu Singkat tentang Cinta

16. Sakit hati dan sakit gigi itu sama, berawal dari yang manis

17. Jomblo nggak harus malu. Jomblo bukan berarti nggak laku, tapi memang nggak ada yang mau

18. Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuma lewat sebentar aja

19. Lebih baik ditertawakan karena belum menikah, daripada nggak bisa tertawa setelah menikah

20. Buat apa mencintaimu tanpa dicintai. Mending cintai ususmu minum sirup tiap hari

21. Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana namanya rumah makan

22. Dulu kamu ngejar-ngejarku, aku kirain kamu mau bilang I love you atau Imiss you, tapi nyatanya kamu hanya mau tagih hutang padaku

23. Jodoh emang nggak kemana. Tapi, saingannya yang dimana-mana

24. Kmrn bilang nggak bisa hidup tanpaku. Setelah kita putus, kenapa belum mati?

25. Mencintaimu itu wajar. Yang nggak wajar itu mencintaimu bapakmu

26. Anak kecil kalau nggak punya teman aja nangis. Gimana hati kalau nggak ada pasangan?

27. Kenapa move on itu susah? Karena dari SD sampai sekarang yang dipelajari adalah menghafal atau mengingat bukan melupakan

28. Kalau kamu cari cowok yang ganteng, aku mundur. Tapi, kalau kamu cari cowok yang rajin ibadah dan pintar, aku pulang aja sekalian

29. Cinta itu kayak kentut, kalau ditahan bisa sakit.

30. Sebenarnya wanita rela dimadu, asalkan pria rela diracun.

Itulah kumpulan kata-kata lucu singkat yang bisa bikin tersenyum. Bagaimana, apakah sudah cukup terhibur?

(eny/eny)